Tutup Kejuaraan Sepak Bola Antar Pelajar Tingkat SD, Mulkan Harap Permainan Anak-Anak Bisa Lebih Maju

  • Bagikan

Bupati Bangka, Mulkan saat menutup kejuaraan sepak bola antar pelajar tingkat Sekolah Dasar (SD) 2022 se-Kecamatan Belinyu.

Bangka, Asatu Online – Bupati Bangka Mulkan SH. MH menutup kejuaraan sepak bola antar pelajar tingkat Sekolah Dasar (SD) 2022 se-Kecamatan Belinyu, Minggu (4/11/22).

Ia menyampaikan ribuan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan yang ada di Kecamatan Belinyu ini.

“Terima kasih kepada Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka Daerah Pemilihan (Dapil) Belinyu yakni Ramadian dan Romlan, Camat Belinyu Lingga, panitia pelaksana serta seluruh masyarakat Kecamatan Belinyu yang telah turut serta mensukseskan kejuaraan sepak bola antar pelajar tingkat SD di Kecamatan Belinyu,” katanya.

Dikatakan Mulkan kegiatan ini adalah salah satu upaya kita untuk mempersiapkan bibit-bibit sepak bola di Kabupaten Bangka umumnya dan khususnya di Belinyu.

“Agar para tim manager dan pelatihan harus benar-benar melatih dan menyiapkan tenaga pelatih untuk anak-anak ini sehingga nantinya bisa menjadi atlit sepak bola berbakat. Apalagi di Kecamatan Belinyu ada Anggota DPRD Kabupaten Bangka diharapkan bisa membantu untuk honor pelatihnya,” ujarnya.

Mulkan berharap agar permainan anak-anak kita bisa lebih maju, bagus dan berkembang jadi mulai dari sekaranglah untuk persiapan pelatihannya.

“Bagaimana kita membina, membimbing dan melatih serta mendidik anak-anak supaya terbagi waktu jangan sampai terlena dengan kemajuan teknologi yang pesat tanpa proteksi apa pun. Yang jelas kami dari pemerintah daerah kabupaten Bangka menyambut baik semua kegiatan olahraga,” katanya.

Mulkan juga memberikan uang pembinaan kepada masing-masing juara 1, 2, 3, dan 4 sebesar satu juta rupiah.

“Bantuan sebagai bentuk apresiasi dan merasa bangga yang telah memberikan fasilitas kepada anak-anak untuk berolahraga,” tuturnya.

 

 

Loading

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *