Walikota Pangkalpinang Jadi Pembina Upacara HUT KORPRI ke-51

  • Bagikan

Pangkalpinang, Asatu Online – Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menghadiri serta menjadi pembina upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-51 di lingkungan Pemerintahan Kota Pangkalpinang, di ikuti seluruh ASN dan PHL se-Kota Pangkalpinang, di Halaman Kantor Walikota Pangkalpinang Kota Pangkalpinang, Senin (05/12/2022).

Molen mengucapkan semoga KORPRI semakin sukses, maju, menjunjung tinggi Panca Prasetya KORPRI dan terus berbakti kepada ibu pertiwi.

“Saya mengapresiasi darmabakti, pengabdian, kerja keras seluruh anggota KORPRI dalam melayani masyarakat dan menjalankan roda pemerintahan,” pungkasnya.

“Hendaknya bekerja dengan ikhlas dan tuntas, berintegritas, profesionalitas, mampu melahirkan inovasi–inovasi baru sebagai solusi atas permasalahan yang ada dimasyarakat khususnya sehingga masyarakat merasa terlindungi, terayomi, dan merasa hidup dalam kebersamaan, tidak merasa tersaingi atau terpinggirkan, sehingga keberadaan KORPRI dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” lanjutnya dalam sambutan.

Ia juga menyampaikan beberapa pesan dan harapan yakni perkuat soliditas dan solidaritas kerja sama, lakukan trobosan dan inovasi, ciptakan birokrasi yang transparan dan akuntabel, antisipasi dini terhadap berita hoax, fitnah dan potensi konflik.

“Perkuat peran kita dalam menjaga persatuan dan kesatuan NKRI, Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika untuk mewujudkan Indonesia yang lebih maju sesuai cita-cita yang diharapakan,” tegasnya.

 28 total views

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *