Pengurus BKMT Pangkalpinang 2021-2026 Resmi Dikukuhkan

  • Bagikan

Pelantikan dan pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Pangkalpinang periode 2021-2026.

Pangkalpinang, Asatu Online – Pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Pangkalpinang periode 2021-2026 resmi dikukuhkan, Selasa (6/12/2022).

Dilaksanakan di Rumah Dinas Walikota Pangkalpinang, pelantikan tersebut mengusung tema “Melalui BKMT Kita Pererat Hubungan Silaturahmi Antar Majelis Ta’lim untuk Kemajuan Bersama”.

Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) mengatakan, kegiatan silaturahmi ini harus sering dilakukan agar bisa mempererat kedekatan, tentu bisa memberikan manfaat untuk diri sendiri dan masyarakat.

“Saya ucapkan selamat kepada BKMT Kota Pangkalpinang yang telah melaksanakan tugas yang baik. Semoga BKMT bermanfaat untuk kita semua,” ucap Molen.

Sementara ketua BKMT Kota Pangkalpinang Monica Haprinda menyampaikan, setelah melalui proses yang panjang akhirnya pelantikan ini bisa terlaksana. Semoga ini diharapkan bisa menjadi awal yang baik untuk kemajuan BKMT Kota Pangkalpinang.

Disampaikan Monica, BKMT merupakan wadah pemersatu umat dengan diharapkan bisa bersinergi dengan organisasi-organisasi keagamaan lainnya, selain itu diharapkan juga BMKT bisa menyumbangkan iman dan takwa dengan ilmu pengetahuan dan teknologi terkini.

“Saya berharap dengan segala kerendahan hati. Mohon bimbingan dari ustad dan ustazah, para kiyai, guru besar, dan dewan pembina untuk kami semua pengurus BKMT Kota Pangkalpinang agar bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan bisa membesarkan organisasi BKMT, tentu bermanfaat untuk orang banyak,” pungkas Monica.

 30 total views

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *