Pemkab Bangka Terima Penghargaan Setyalencana Aditya Karya Mahatva Yodha 

  • Bagikan

Surakarta, Asatu Online – Setelah minggu lalu Kabupaten Bangka meraih penghargaan dari Kementerian Pedesaan RI, kini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka kembali menerima penghargaaan Setyalencana Aditya Karya Mahatva Yodha tahun 2022 dari Kementerian Sosial RI, yang berlangsung di Balai Kota Surakarta, Rabu (30/11/22).

Penyerahan piagam penghargaan langsung diserahkan oleh Ketua MPKT Pusat yakni Gibran Rakabuming Raka yang juga Walikota Surakarta.

Penerimaa penghargaan Satyalancana Aditya Karya Mahatya Yodha ini berdasarkan surat keputusan Pengurus Nasional Karang Taruna Nomor:20/SK/PNKT/XI/2022.

Untuk penerima penghargaaan tersebut dari Provinsi Bangka Belitung (Babel) ada dua kabupaten yakni Kabupaten Bangka dan Belitung Timur.

Keberhasilan Karang Taruna Kabupaten Bangka yang dipimpin Ujang Supriyanto tidak terlepas dari peranan dan berkat pembinaan, bimbingan arahan, support dan motivasi yang luar biasa dari Bupati Bangka Mulkan SH. MH.

Sering kali Bupati Bangka Mulkan SH.MH menekan bahwa kunci keberhasilan tersebut terletak adanya kekompakan, kebersahaam kerja sama, sinergitas dan kolaborasi.

“Kabupaten Bangka selalu mengedepankan program Pentahilik yang melibatkan semua unsur dalam proses pembangunan termasuk generasi muda yang tergabung dalam karang taruna,” tukasnya.

Ditambahkan Mulkan karang taruna merupakan organisasi sosial,memiliki misi sosial dan membantu program pemerintah.

“Mari bersinergi dengan pemerintah daerah guna membangun Kabupaten Bangka,” pungkasnya.

Loading

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *