Kunker ke Surakarta, Mulkan di Sambut Baik Gibran Rakabuming Raka 

  • Bagikan

Walikota Surakarta Gibran Rakabuming Raka menerima Kunker Bupati Bangka Mulkan.

Surakarta, Asatu Online – Walikota Surakarta Gibran Rakabuming Raka menerima Kunjungan kerja (Kunker) Bupati Bangka Mulkan SH. MH bersama rombongan di Rumah Dinas Walikota Loji Gandrung, Solo, Selasa, (29/11/22).

Kedatangan Bupati Mulkan SH bersama rombongan tersebut dalam rangka Kunker ke Surakarta (Solo) provinsi Jawa Tengah.

Pada awal sambutannya memperkenalkan para pendamping Bupati Bangka Mulkan SH. MH yang ikut Kunker ke Walikota Surakarta, yakni Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Bangka Rendra Basri, para kepala OPD se-Kabupaten Bangka, Ketua Penggerak PKK Kabupaten Bangka Yusmiati Mulkan, Direktur RSUD Depati Barin Sungailiat dr Yogi Yamani,, Camat se-Kabupaten Bangka, Ketua Karang Taruna Kabupaten Bangka Ujang Supriyanto.

“Alhamdulillah suatu kehormatan yang sangat luar biasa kami dari kabupaten Bangka bisa berkunjung dan bersilaturahmi dengan Walikota Surakarta yang merupakan anak sulung dari Presiden RI Joko Widodo,” terang Mulkan.

Mulkan menjelaskan tentang maksud dan tujuan melakukan Kunker ke rumah dinas Walikota Surakarta tersebut adalah dalam rangka silaturahmi dan saling tukar informasi terkait tata kelola keuangan dan pemerintahan yang baik dan berbasis teknologi.

“Perkembangan kota Surakarta sungguh luar biasa baik dalam hal pertumbuhan ekonomi dan pembangunan yang tentunya kami harus pelajari. Kemudian juga peran pemerintah daerah dalam memberikan bimbingan dan pembinaan kepada Dekranasda Surakarta dan dinas- dinas yang terkait lainnya,” jelas Mulkan.

“Patut diacungkan jempol karena kota Surakata sudah mendapat penghargaan WTP 12 berturut-turut dari BPK dan puluhan penghargaan lainnya. Jadi hal menjadi sebuah motivasi dan support yang luar biasa bagi kami dari kabupaten Bangka datang kota Surakarta ini,” tukas Mulkan.

Kemudian dilanjutkan dengan acara saling tukar cendramata masing-masing dari Bupati Bangka Mulkan SH.MH. berupa ornamen Sepintu Sedulang dan Walikota Surakarta Gibran Rakabuming memberikan cendramata berupa pedang.

 41 total views

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *