Ketua Yayasan Rumah Ceria Arsyada Salurkan Bantuan Untuk Korban Gempa Cianjur

  • Bagikan

Cianjur, Asatu Online – Rumah Ceria Tahfidz Preneur Yatim Piatu dan Dhuafa yang beralamat di Jalan Raya Bandung Km 17 Desa Cibiuk Kec. Ciranjang Kab. Cianjur Jawa Barat.

Menyalurkan bantuan berupa sembako kepada korban yang terdampak gempa Magnitudo 5,6 SR pada Senin, 21 November 2022.

“Bantuan yang kami serahkan ini merupakan aksi cepat tanggap kami untuk korban gempa yang berada di wilayah Desa Sukamah Kec. Cugenang Kab. Cianjur. Kami akan terus menyalurkan bantuan dan dukungan sesuai dengan yang dibutuhkan masyarakat terkait bencana ini,” ujar Ustad Aan Munahar Ketua Yayasan Rumah Ceria Arsyada saat dikonfirmasi awak media, Kamis (24/11/2022).

Ini merupakan bentuk kepedulian dari Yayasan Rumah Ceria Arsyada Peduli. Kami akan bekerjasama dengan para pihak terkait dan para donatur yang ingin memberikan bantuannya untuk korban terdampak gempa Cianjur.

Diharapkan dapat meringankan beban saudara-saudara kita di Cianjur yang sedang tertimpa musibah serta dapat bermanfaat dan dipergunakan sesuai kebutuhan, imbuhnya.

Ketua Yayasan Rumah Ceria Arsyada, Ustad Aan Munahar mengajak, “Mari kita doakan kepada seluruh warga Cianjur dan relawan agar diberikan perlindungan dari Allah SWT,” pungkasnya…(*)

 90 total views

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *