KPPG Babel Gelar Pendidikan Politik Bidang Perempuan dalam Memenangkan Pemilu 2024

  • Bagikan

Koba, Asatu Online – Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menggelar Pendidikan Politik Bidang Perempuan Partai Golkar dengan tema “Perempuan Golkar Berdaya dan Bersatu untuk Pemenangan Pemilu 2024” di hotel Santika Pangkalan baru, Kabupaten Bangka Tengah Minggu, 13 November 2022 kemarin.

Kegiatan tersebut, dihadiri seluruh pengurus disetiap Kabupaten kota se Bangka Belitung dan para perempuan Golkar fungsionaris Partai Golkar serta para ketua DPD II Kabupaten/kota Se-Babel.

Dalam sambutan, Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Babel Tjindrajana mengatakan bahwa ia yakin dengan kehadiran perempuan-perempuan Golkar akan membawa kemenangan Partai Golkar pada Pemilu 2024 mendatang.

“Saya yakin adalah awal dari kekuatan kita dan memenangkan pemilu tahun 2024, Jangan disia-siakan karena ini adalah kekuatan kita memenangkan pemilu 2024 dan Saya bangga perempuan sudah sadar akan politik dan bukan hanya di dapur agar melainkan perannya dalam berpolitik,” katanya.

Selain itu, Dewan Pertimbangan Partai Golkar Babel, Hidayat Arsani, mengatakan ia berharap semua calon legislatif didukung dengan penuh hati dan perempuan ini akan membawa Golkar menuju Husnul khatimah.

“Saya berharap kita saksikan politik penuh hati jangan ragu jadi calon legislatif dukung dari kaum perempuan membawa Golkar menuju Husnul khatimah,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Babel, Bambang Patijaya mengapresiasi atas kesiapan dan kinerja dari pengurus KPPG Babel dapat melaksanakan kegiatan ini dengan maksimal dalam waktu yang singkat.

“Saya apresiasi kesiapan dan ketangguhan dalam tempo pendek dalam bagaimana pelaksanaannya, bahwa komposisi dari pada Partai Golkar perempuan sangat bervariasi bagaimana periode memaksimalkan Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Babel,” katanya

Dijelaskan Bambang Patijaya, bahwa slogan Menang, menang, menang ini berartikan makana bahwa partai Golkar ingin meraih tiga kemenangan. Menang pertama adalah Pemilihan Presiden, Memenangkan Airlangga Hartarto, Menang kedua Pemilihan Legislatif ditinggat kabupaten, provinsi dan pusat dan menang ketiga adalah Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 7 bulan setelah pelaksanaan Pileg dan Pilpres.

“Partai Golkar adalah partai ideologi kita perlukan bagaimana orang itu bekerja secara sistematis sesuai dengan tema perempuan partai Golkar berdaya dan bersatu untuk pemenang pemilu 2024,” pungkasnya.

Loading

Penulis: Red
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *