Sekretaris Komisi III DPRD Bangka, Bersama Kadis PUPR Bangka Tinjau Kegiatan APBD 2022 di Kecamatan Belinyu

  • Bagikan

Bangka, Asatu Online – Romlan Sekretaris Komisi III DPRD Kabupaten Bangka, yang juga Dapil Belinyu Riausilip, didampingi Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bangka Ismir Rachmaddinianto dan Sekretaris Camat (Sekcam) Belinyu Nurdin Bayu melakukan peninjauan kegiatan APBD tahun 2022 di Kecamatan Belinyu Rabu (9/11/2022).

Kadis PUPR Kabupaten Bangka Ismir Rachmaddinianto mengatakan peninjauan ini dilakukan bersama pihak pihak yang berkompeten dikarenakan ada laporan dari masyarakat di Kecamatan Belinyu ini.

“Seperti halnya ada saluran yang buntu akibat dari sidimentasi saluran Drainase tersebut yang mengakibatkan genangan air sampai kejalan dan masuk ke lokasi pemukiman warga dan ini akan kita lakukan perbaikan ditahun 2023 nanti,” katanya.

Sementara itu, Romlan Sekretaris komisi III DPRD Kabupaten Bangka yang juga daerah pemilihan Belinyu Riausilip mengatakan kami akan minta kepada tim anggaran untuk menambah angaran belanja di Dinas PU dikarenakan material terjadi inflasi, serta banyaknya kerusakan kerusakan jalan, jembatan dan saluran akibat curah hujan yang cukup tinggi beberapa Minggu terakhir ini.

Loading

Penulis: Sari
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *