Galeri Motor Buka Cabang di Belinyu, Showroom Mobil Berkualitas Melayani Cash, Kredit, dan Tukar Tambah

  • Bagikan

Bangka, Asatu Online – Ada kabar gembira bagi masyarakat Belinyu karena kini telah hadir Galeri Motor lengkap dengan showroomnya yang menyediakan berbagai jenis mobil baru maupun seken berkualitas bagus.

Apalagi tempat penjualan kendaraan roda empat yang baru saja diresmikan ini melayani cash dan kredit dengan angsuran kompetitif serta tukar tambah mobil sehingga sangat memudahkan konsumen yang ingin memiliki mobil. Satu- satunya showroom mobil di Belinyu yang juga merupakan cabang dari Galeri Motor di Jalan Raya Koba, Bangka Tengah yang dimiliki oleh Bapak Yuspradinata ST (Bos Yus).

“Kami satu- satunya showroom mobil yang beroperasi di Belinyu untuk membantu konsumen agar lebih mudah mendapatkan mobil baik unit baru maupun seken dengan kualitas yang bagus dan harga yang standar bahkan bisa dinegosiasikan serta memberikan pelayanan yang baik dengan proses kredit yang akan dilayani sepenuh hati dan bisa dibuktikan kalau konsumen datang ke galeri ini,” ujar Zul selaku penanggung jawab cabang Belinyu.

Diakuinya, lokasinya yang strategis tentunya membuat showroom mobil ini sudah sangat akrab dengan warga sekitarnya berada sehingga menjadi pengenalan sekaligus promosi yang baik bagi calon pembeli.

“Terutama mereka yang mencari mobil seken, maka tidaklah salah tujuan karena sekitar 80 persen lebih banyak disediakan di tempat ini sehingga pilihannya pun lebh banyak untuk orang bisa melakukan perjalanan ataupun untuk menunjang aktivitasnya sehari- hari dengan lebih nyaman,” ujarnya

Ia mengatakan, kami sudah tiga tahun berkecimpung di bidang penjualan mobil ini sehingga cukup berpengalaman dan tidak usah diragukan lagi dalam memahami seluk beluk mobil dengan berupaya menjaga kepercayaan konsumen sebagai bentuk pelayanan yang baik.

“Kami  juga siap membantu konsumen untuk memilih mobil sesuai seleranya dengan harga mobil yang bervariasi dan bersaing di pasaran, berkualitas, kondisinya oke punya, dan tentunya bergaransi. Bahkan konsumen sebelum membeli bisa mengecek langsung produk mobil sepenuhnya agar merasa puas akan produk mobil yang kami sediakan,” ungkap Zul.

Dirinya berharap ke depan usaha galeri mobil ini akan terus eksis dan bisa maju sehingga dapat memenuhi kebutuhan konsumen akan  mobil yang  bagus dengan menjadikan tempat ini sebagai tujuan pembelian.

“Tak hanya itu, orang pun tak perlu jauh- jauh untuk mendapatkan kendaraan roda empat ini dengan lebih cepat dan mudah karena segala proses pembeliannya akan dibantu semaksimal mungkin. sehingga usaha ini pun berprospek bagus dan menjanjikan pula untuk terus dikelola ke depannya,” tutupnya.

 170 total views

Penulis: Sari
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *