Kemeriahan Ulang Tahun Ke – 65 Kong Wie Ketua RT 04

  • Bagikan

Jakarta, Asatu Online – Suasana Resto Bajak Laut Sea Food di Jalan Rajawali Selatan Jakarta Pusat terlihat ramai pada hari Sabtu (22/10/2022) siang.

“Keramaian ini terjadi karena saat ini sedang ada acara ulang tahun Kong Wie Ketua RT 04 beliau sekaligus adalah tokoh masyarakat di lingkungan RW 09 Kelurahan Pademangan Timur, Kecamatan Pademangan Jakarta Utara.”

Terlihat sejumlah pejabat lembaga pemerintah Rukun Warga (RW) 09 yang hadir diantaranya para Ketua RT, Ketua LMK Pademangan Timur, Kader Dasawisma, Kader Jumantik dan Tokoh Masyarakat turut serta meramaikan acara ulang tahun tersebut.

Meski secara sederhana, namun suasana perayaan ulang tahun terlihat semarak. Selama jadi Ketua RT sudah dua kali ini merayakan acara makan bersama di Rest Bajak Laut Sea Food Rajawali Selatan ini.

Saat dikonfirmasi awak media Kong Wie, mengatakan tanpa terasa hari ini, usia saya sudah memasuki 65 tahun. Meski demikian, saya masih merasa muda karena selama ini diberi kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Esa, kata Kong Wie Ketua RT 04 usai meniup lilin.

Menurut Kong Wie, momen ulang tahun tidak pernah diproduksi secara berlebihan. Biasanya, hanya dilakukan sederhana dan dihadiri oleh keluarga dan kali ini dihadiri pejabat lembaga pemerintah yaitu Ketua RW 09 Bapak S. Wibowo.

“Saya mohon doa agar diberi kesehatan dan kekuatan untuk menyelesaikan tugas hingga selesai sebagai Ketua RT 04/RW 09. Mudah-mudahan, dalam masa kepemimpinan saya, dapat mengemban tugas dengan baik.” Tuturnya.

Ditempat yang sama Ketua LMK Pademangan Timur, Syahrudin mengucapkan selamat ulang ke – 65 kepada Kong Wie dengan bertambahnya usia. Semoga beliau diberi umur panjang, sehat selalu, dan selalu tetap semangat menjalani hidup karena kesuksesan di masa depan ditentukan oleh setiap usaha hari ini, ujar Syahrudin…(Whyu)

Loading

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *