Dandim 1203 Ketapang Ucapkan Terima Kasih Atas Apresiasinya Pemerintah Daerah Kabupaten Ketapang dalam Hut Ke – 77 TNI

  • Bagikan

Ketapang, Asatu Online – H. Farhan, SE, M.Si selaku Wakil Bupati berserta jajaran salah satunya Sekda Ketapang, Forkopimda, Kepala perangkat daerah, tokoh adat serta tamu undangan yang mengikuti apel upacara dalam rangka memperingati hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia Ke 77 Tahun 2022.

Yang berlangsung dihalaman Kantor Bupati Kabupaten Ketapang (KAL-BAR) bertindak sebagai Inspektur Upacara Dandim 1203 Ketapang Letkol Infantri Alim Mustofa.

Sementara itu dalam amanat pidatonya Dandim 1203 Ketapang mengucapkan rasa teramat terima kasih atas apresiasinya Pemerintah Daerah Kabupaten Ketapang, rekan Polri, dan segenap lapisan elemen masyarakat atas dukungan serta semangatnya, senantiasa bekerja sama bersama TNI dalam kiat menjalankan tugas dimana tempat disetiap wilayah, terutama di Kabupaten Ketapang.” Rabu, (5/10/2022).

“Dan tak lupa kepada Prajurit TNI untuk selalu menjaga kepercayaan masyarakat, dalam tindakan serta berucap harus sesuai dengan tugas pokok TNI,” imbuhnya.

Wakil Bupati Ketapang H. Farhan menyampaikan selamat HUT TNI NKRI Dirgahayu yang ke-77, mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Ketapang dan segenap lapisan masyarakat Ketapang mendoakan agar TNI selalu jaya, kuat, sehat sepanjang masa di negara Indonesia yang kita cintai ini, serta harapan saya ke depannya agar TNI selalu semangat pantang menyerah di dalam melaksanakan tugas serta tanggung jawabnya, tentu kami Pemerintah Daerah maupun masyarakat akan selalu mendukung,” tandasnya…(*)

 90 total views

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *