Yana Merasa Tidak Percaya, Mimpinya Jadi Kenyataan Dapat Sepeda Listrik

  • Bagikan

Bangka, Asatu Online – Yana salah satu peserta jalan sehat dari Desa Penyamun Kecamatan Pemali merasa tidak percaya setelah kupon jalan sehatnya disebut dan berhak mendapatkan hadiah satu unit sepeda listrik dalam Jalan Sehat Pesta Rakyat empat tahun Bangka Setara.

Panitia membacakan Nomor undian yang ditarik langsung oleh salah satu peserta jalan sehat, dan Kapolres Bangka Indra Kurniawan S.H., S.I.K., M.Si., menyerahkan langsung satu unit sepeda listrik.

Kapolres Bangka Indra Kurniawan S.H., S.I.K., M.Si., mengucapkan selamat kepada Yana yang merupakan salah satu Guru Honorer di salah satu Sekolah Dasar Negeri Dikecamatan Sungailiat, karena telah mendapat rezeki pada acara jalan sehat ini.

Sementara itu, Yana mengaku merasa tidak percaya mimpinya menjadi kenyataan dan doanya terkabulkan oleh Allah SWT, selama ini ia menabung ingin membeli sepeda listrik untuk anaknya Jihan, yang selama ini bermimpi ingin memiliki sepeda listrik tersebut, dan ia tidak menyangka bisa mendapatkan rezeki nomplok.

“Alhamdulillah mimpi saya semalam menjadi kenyataan, didalam mimpi saya dibelikan sepeda oleh almarhum ayah saya yg telah meninggal beberapa tahun yang lalu dan saya sangat bahagia dan bersyukur bisa dapat hadiah ini, saya sudah berniat selama ini ingin memberikan anak saya sepeda listrik,” ucap yana kepada media Asatu Online sambil meneteskan air mata bahagia.

Yana mengatakan, Terima kasih kepada Bapak Bupati Bangka dan Wakil Bupati Bangka yang telah menyelenggarakan kegiatan jalan sehat ini. (Sari)

Loading

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *