DPD NasDem Jakarta Pusat Bersama Ahmad Sahroni Center (ASC) Berikan Santunan Anak Yatim Piatu

  • Bagikan

Jakarta, Asatu Online – DPD NasDem Jakarta Pusat bersama Ahmad Sahroni Center (ASC) Anggota DPR RI dari Partai NasDem adakan acara pembagian santunan anak yatim piatu.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri dari pihak pengurus RT, RW dan Tokoh Masyarakat serta Ulama.

Pemberian santunan anak yatim dan dhuafa bertempat di Kantor DPD NasDem di Jalan Letjend Suprapto No. 38 Cempaka Putih Barat Jakarta Pusat, Jumat (9/9/2022).

Bahkan, acara santunan ini sudah yang kedua kalinya dalam memberikan santunan kepada 200 anak yatim piatu.

Sementara itu, Santunan ini juga sekaligus silaturahmi antara kader NasDem bersama masyarakat di Jakarta Pusat.

“Dalam pelaksanaan program tersebut ingin berbagi kepada anak-anak yatim piatu dan dhuafa dalam kebersamaan menggapai keberkahan Allah SWT,” ujar Saweri Ketua DPD Partai NasDem Jakarta Pusat saat dikonfirmasi awak media Asatu Online, Jumat (9/9/2022).

Saweri menambahkan sebagai kader NasDem harus wajib satu Caleg supaya bisa memenangkan Partai NasDem di Jakarta Pusat.

“Dan target suara mencapai 30 ribu suara, dan sebagai kader partai secara konvesional mendukung Tiga Calon Presiden dari Partai NasDem yaitu Anies Baswedan, Andika Perkasa dan Ganjar Pranowo,” imbuhnya.

Menurutnya, Indonesia harus lebih baik dari segala sisi antara lain dari sisi ekonomi, sisi masyarakat lebih mandiri dan kita semua terbebas dari covid -19, tuturnya.

Saweri berharap agar Presiden kedepannya yang bisa menanggulangi masalah-masalah lebih cepat seperti Presiden Jokowi, tandasnya.

Ditempat yang sama Sekretaris DPD Partai NasDem Virda, menyampaikan Di sini saya dan teman-teman rasanya terlalu sibuk dengan hiruk pikuk keramaian kota dan jalan yang penuh sesak, sehingga kadang lupa untuk berbagi karena terasa sibuk mengumpulkan uang mencari rezeki.

Padahal kita tahu, ada anak-anak yatim dan piatu yang juga menjadi calon generasi penerus bangsa, calon imam, calon pemimpin, calon ustadz dan ustadzah, atau bahkan calon menteri dan presiden.

Dan kegiatan acara santunan anak yatim piatu ini akan selalu diadakan dikantor DPD Partai NasDem, ucapnya…(Whyu)

Loading

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *