Hari Jadi ke-23, Kecamatan Jawilan Gelar Istighosah dan Doa Bersama

  • Bagikan

Serang, Asatuonline.id – Pemerintah Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang menggelar Istighosah dan doa bersama dalam memperingati Hari jadi Kecamatan Jawilan yang ke-23, di Aula Kecamatan, Kamis 11 Agustus 2022.

Acara dibuka dengan lantunan ayat suci Al-Qur an, kemudian tausiyah oleh Ustadz Komarudin (Jangkring Kalung).

Camat Jawilan Deni Firdaus menjelaskan kegiatan ini sebelumnya sempat terhenti selama 2 tahun karena pandemi Covid-19.

“Baru tahun ini dapat berjalan kembali,” katanya.

Lanjut Deni mengucapkan terima kasih kepada seluruh stackholder yang ada di Kecamatan Jawilan atas dukungan dan partisipasinya.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas dukungan dan partisipasi, saran untuk kemajuan pemerintahan kecamatan Jawilan,” ungkapnya.

Sementara itu Dewan Pertimbangan MUI Kecamatan Jawilan K.H Sardani memberikan apresiasi kepada Camat dan Pemerintah Kecamatan atas terselenggaranya acara ini, ia pun menyebut pemerintah jawilan semakin bersinergi dengan semua lapisan di masyarakat.

“Apresiasi kita berikan kepada camat atas terselenggaranya kegiatan ini, serta semakin bersinerginya kecamatan dengan seluruh lapisan masyarakat,” tuturnya.

Hadir dalam acara pengurus MUI Kecamatan Jawilan, para ulama, Kades Se-Kecamatan Jawilan, TNI-Polri, Karang Taruna, KNPI, dan Organasai lainya di Jawilan

Loading

Penulis: Hidayat
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *