Suryo Kusbandoro Buka Turnamen Sepak Bola Bang Molen Cup Tahun 2022

  • Bagikan

Pangkalpinang, Asatu Online – Dengan tagline “Junjung Tinggi Sportivitas”, ajang kompetisi turnamen sepak bola Bang Molen Cup 2022 resmi digelar di Lapangan Aroma Kelurahan Parit Lalang Kota Pangkalpinang, Minggu (12/06/2022).

Bang Molen Cup 2022 mempertandingkan 128 tim yang berasal dari seluruh penjuru Bangka Belitung, memperebutkan total hadiah sebesar 75 Juta Rupiah. Diketahui, turnamen tersebut menggunakan sistem gugur yang dibuka oleh Walikota Pangkalpinang melalui Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Pangkalpinang, Suryo Kusbandoro.

“Mudah-mudahan kegiatan berjalan lancar, kita tahu bahwa selama ini pandemi, semua kegiatan baik olahraga tidak boleh tapi sekarang sudah bisa, silahkan laksanakan kegiatan yang dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi”, ungkap Suryo dalam sambutannya.

Ia juga ungkapkan rasa bangganya kepada 128 tim yang akan bertanding pada turnamen Bang Molen Cup 2022. Suryo berharap semua tim mampu menjunjung tinggi sportivitas sehingga menghasilkan bibit atlet sepak bola yang tangguh.

Kick-off pertandingan pertama mempertemukan PS Teru Bangka Tengah melawan Air Mawar FC Kota Pangkalpinang yang berlangsung dengan sportif dan meriah, kemudian akan dilanjutkan pada pertandingan berikutnya hingga menuju babak final nantinya.

Loading

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *