Federasi KSPN Banten Gelar Membership Meeting dan Konsolidasi

  • Share

Serang, Asatuonline.id – Dewan Pimpinan Pusat (DPN) Kesatuan Serikat Pekerja Nasional (KSPN) membuka kegiatan membership meeting, Kamis (9/6/2022) bertempat disalah satu Cafe di Ciruas Kabupaten Serang.

“Kegiatan ini sebagai bentuk silaturahim pimpinan pusat dengan wilayah dan daerah, agar saling mengenal, dan saya memberikan apresiasi kepada pengurus DPW Banten yang Tetap solid dalam menjalankan organisasi,” ujar Ketua Umum DPN KSPN Ristadi S.T., MH.

 

Ketua DPW KSPN Provinsi Banten Anas Manthofany SH, MH, mengatakan membership meeting bertujuan menjalin silaturahmi ke tingkat PUK di Banten.

“Kegiatan ini sebagai bentuk penguatan organisasi, konsolidasi antar anggota sampai ke tingkat PUK,” ucap Anas

Anas menyebut DPW KSPN Banten akan melakukan beberapa terobosan guna menciptakan kemandirian organisasi dan anggotanya.

“DPW Banten akan membuat banyak program kemandirian, kewirausahaan, edukasi,dan pelatihan demi kemajuan anggotanya,” tegas Anas.

Aktivis Bantem juga meminta kepada jajaran pengurus mulai dari tingkat Kabupaten sampai ke PUK untuk taat dan patuh pada AD/ART organisasi.

“Saya meminta kepada seluruh jajaran pengurus dari mulai kabupaten sampai ke tingkat PUK untuk taat pada aturan organisasi,” tutupnya.

 

Selesai acara, rombongan DPN FKSPN di dampingi Ketua DPW FKSPN Banten melakukan kunjungan ke PUK  kawasan Nikomas Gemilang, Kecamatan Kibin  Serang, Banten.

 260 total views

Writer: Hidayat
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.