Dilantik Jadi Ketua PD PPM Babel, Molen : Selamat kepada Sapta Qodria Muafi

  • Bagikan

Pangkalpinang, Asatu Online – Walikota (Wako) Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menghadiri undangan acara pelantikan Pengurus Daerah Pemuda Panca Marga (PD PPM) Provinsi Bangka Belitung periode 2022-2025, di Ruang OR Kantor Walikota Pangkalpinang, Sabtu (04/06/2022).

Molen menyampaikan, pihaknya  sangat bersyukur Ketua Umum PPM Pusat, Berto Izaak Doko datang ke Kota Pangkalpinang, semoga silaturahmi kedepannya tetap terjalin.

“Selamat datang di Kota Pangkalpinang Pak Berto, Alhamdulillah selama ini Pemkot Pangkalpinang hubungannya harmonis dengan PPM, juga semoga PPM ini bisa terus berkolaborasi bersinergi bersama kami dalam pembangunan Kota Pangkalpinang,” ujarnya.

Walikota Pangkalpinang mengucapkan selamat kepada Sapta Qodria Muafi yang telah dilantik hari ini sebagai Ketua PD PPM Provinsi Babel periode 2022-2025.

“Semoga kedepannya hubungannya yang sudah bagus selama ini antara kita, terus dikembangkan dan bermanfaat, serta bisa memberi kontribusi yang positif terutama bagi Kota Pangkalpinang,” tuturnya.

Dalam acara tersebut juga dihadiri Pj Gubernur Babel diwakili Kesbangpol, Kejati Babel, Kabinda Babel, KNPI Babel, Ketua DPD LVRI, PD PPM Babel, Danlanal Babel, BNN Babel dan seluruh peserta undangan.

 

 

Loading

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *