Hadiri Wisuda YPI Al Khaeriyah, Ini Pesan Camat Jawilan

  • Bagikan

Serang, Asatuonline.id – Kasi Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang) Kecamatan Jawilan mewakili Camat Kecamatan Jawilan hadiri pelepasan Wisuda siswa siswi Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Nurul Hikmah Al Khaeriyah, kelas 6 MI, 9 MTs dan 12 MA. Acara bertempat di lapangan utama yayasan Kampung Kareo Gengong, Desa Kareo, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, Minggu, 29 Mei 2022.

Tampak siswa-siswi merasa bahagia mengikuti acara tersebut. Mereka sudah berdatangan dari pukul 07.00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut Kasi Ekbang Nana Heryatna S. Kom, M. Kom, mewakili Camat Kecamatan Jawilan.

Dalam sambutanya ia meminta kepada siswa-siswi supaya melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi setelah lulus nanti.

“Meski belum sempurna, banyak ilmu yang telah didapatkan oleh santri kelas 6, Kelas 9 dan 12 selama belajar di pesantren, oleh karena itu jangan sampai ilmu-ilmu tersebut hilang atau bahkan hancur karena salah memilih sekolah lanjutan. Lanjutkan Kembali ke sekolah berbasis agama, Di Nurul Hikmah bagi Lulusan MI dan MTs,” ucapnya.

Ia juga berpesan agar para siswa siswa yang lulus menjaga marwah guru dan almamater

“Saya berpesan para murid yang lulus untuk senantiasa menjaga marwah guru dan almamater sekolah, supaya kelak mendapat berkah,” pesannya Nana

Pada kesempatan yang sama Ketua YPI Nurul Hikmah Al Khaeriyah K.H Parta Chomsin menyampaikan kepada siswa agar menjadi manusia yang berguna di lingkungan masyarakat.

“Kepada siswa siswi agar menjadi manusia yang berguna di lingkungan masyarakat,” ucap Kiyai

Hadir dalam acara Kepala Desa Kareo H. Rusjani, Babinsa, dan Tokoh masyarakat Desa Kareo.

 

Loading

Penulis: Hidayat
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *