Bupati Basel Serahkan Secara Simbolis Bantuan CSR Sembako dari RBT Group

  • Bagikan

Bangka Tengah, Asatu Online – Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, S.T., M.Tr.IP menyerahkan secara simbolis bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa paket sembako dari RBT Group yaitu PT Prisma Multi Karya (PMK) dan PT Arta Prima Nusa Jaya APNJ ke masyarakat di empat desa, dan petugas taman dan kebersihan Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, Lingkungan Hidup (DKPKLH) Bangka Selatan dan Dinas Tenaga Kerja Bangka Selatan di Halaman Kantor Bupati Bangka Selatan, Rabu (20/04/22).

Dalam sambutannya Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, S.T., M.Tr.IP mengucapkan terimakasih kepada perusahaan RBT yang mau peduli kepada masyarakat Kabupaten Bangka Selatan.

“Dalam kesempatan yang baik ini intinya kami Pemerintah Daerah mengucapkan ribuan terimakasih kepada perusahaan RBT mau peduli dengan masyarakat Kabupaten Bangka Selatan, saya berharap apa yang dilakukan oleh pihak RBT ini bisa dilakukan juga oleh perusahan lain yang notabene-nya berusaha di Kabupaten Bangka Selatan,” imbuhnya.

Selanjutnya Riza berharap apa yang dilakukan  perusahaan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Bangka Selatan.

“Saya juga mewakili masyarakat Bangka Selatan mengucapkan ribuan terimakasih semoga apa yang dilakukan perusahaan ini dapat betul-betul bermanfaat baik buat masyarakat Kabupaten Bangka Selatan, dalam kesempatan ini semua yang kami lakukan adalah untuk masyarakat dan Alhamdulillah kegiatan seperti ini telah dilakukan oleh beberapa perusahaan yang ada di Kabupaten Bangka Selatan,”

Lalu Bupati Riza Herdavid mengajak semua di Bulan Suci Ramadhan ini untuk banyak-banyak bersyukur dan banyak-banyak berdoa Insya Allah apa yang terbaik akan didapatkan.

Kemudian Koordinator CSR RBT Group seluruh Bangka Farih Indarto menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang pihaknya lakukan setiap tahunnya.

“Ini adalah kegiatan rutin kita setiap tahunnya, jadi kegiatan CSR RBT berbagi ini sudah kebiasaan kita dari tahun ke tahun apa lagi menjelang Hari Raya Idul Fitri dan nanti di Hari Raya Idul Adha juga, untuk hari ini isi paket sembako terdiri dari Beras, Gula, Minyak Goreng dan Mie Instan,” pungkasnya.

Adapun total jumlah paket sembako pada kegiatan CSR Pembagian dan Pemberdayaan Masyarakat ini sebanyak 1.142 paket dengan rincian yang sudah diserahkan 425 paket dan yang diserahkan hari ini secara simbolis oleh Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, S.T., M.Tr.IP berjumlah 717 paket kepada Desa Serdang 100 paket, Desa Pergam 120, Desa Bikang 150 paket, Desa Jeriji 100 paket, Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, Lingkungan Hidup (DKPKLH) Bangka Selatan 210 paket dan Dinas Tenaga Kerja 37 paket.

 

 

Loading

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *