Molen Hadiri Acara Grand Opening Mie Time

  • Bagikan

Pangkalpinang, Asatu Online – Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menghadiri dan memberikan sambutan acara Grand Opening Mie Time, di Kantor Kelurahan Semabung Baru Kota Pangkalpinang, Rabu (11/05/2022).

Molen mengatakan, semoga Mie Time menjadi tongkrongan anak muda di Semabung sehingga mereka ada tempat untuk nongki-nongki bersilaturahmi. ini tempat sangat nyaman, ini cocok untuk anak muda.

“Terima kasih atas kehadiran Mie Time yang telah mempekerjakan tenaga kerja asal Pangkalpinang,” kata Walikota Pangkalpinang.

Molen juga menyampaikan bahwa terdapat 30 Ribu Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Pangkalpinang sebagai pertanda peningkatan pertumbuhan ekonomi yang luar biasa.

“Segala perizinan kami permudah, kami tidak ada macam-macam wani piro, tidak ribet, silakan anak-anak muda berkreasi. Dulu cari tongkrongan susah, mau ngajak teman-teman hang out susah, saya setuju dilokasi ini, mari kita tambah titik-titik pertumbuhan ekonomi di Pangkalpinang”, ujarnya.

Ditempat yang sama, Aldrick Actoris Sui Yu, selaku pemegang saham Mie Time, mengutarakan rasa kagumnya kepada sosok Walikota Pangkalpinang. Ia mengucapkan terima kasih atas kehadiran orang nomor satu di Kota Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada momentum tersebut.

“Saya kepo pak Molen di Instagram, Alhamdulillah bisa bertemu langsung, saya kagum kepada pak Molen. Kami harus membuka lapangan pekerjaan, tidak takut rugi untuk menyerap tenaga kerja, saya harap usaha ini bisa berkembang dan bisa membantu perekonomian di Bangka Belitung, yang pastinya kita taat pajak,” tuturnya.

 214 total views

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *