Untuk Mempererat Silaturahmi, Rumdin Walikota Open House Untuk Masyarakat

  • Bagikan

Pangkalpinang, Asatu Online – Usai menunaikan Sholat Ied bersama di Alun-Alun Taman Merdeka, Walikota Pangkalpinang, Dr. H. Maulan Aklil (Molen) bersama keluarga gelar silaturahmi terbuka atau jamuan Kepala Daerah di Rumah Dinas Wali Kota Pangkalpinang, Senin (2/5/2022 ).

Diketahui, tujuan kegiatan tersebut dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan momentum saling memaafkan. Dalam kesempatannya, Molen mengatakan bahwa kegiatan silaturahmi bersifat terbuka guna mempererat tali silaturahmi antara pemerintah bersama masyarakat.

“Bahkan salah satu bentuk upaya mendekatkan pemerintah dengan masyarakat, karena rumah Dinas Walikota Pangkalpinang adalah rumah rakyat,” ungkapnya.

Molen berharap, ia selalu dekat dengan masyarakat Kota Pangkalpinang dan seluruh Aparatur Pemerintah Kota serta memanfaatkan momentum hari Raya Idul Fitri sebaik mungkin.

“Jadi, siapapun yang datang akan di sambut dengan baik karena tidak ada jarak antara pemerintah dengan rakyatnya. Agar kedekatan pemerintah dengan rakyat tetap terjalin baik dalam mewujudkan Pangkalpinang sebagai Kota Beribu Senyuman ke arah yang lebih baik dan maju”, pungkasnya.

 239 total views

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *