Ketua SMSI Apresiasi Giat Pasar Murah dan Vaksinasi Booster

  • Bagikan

Cibinong, Asatuonline.id – Kegiatan bazar yang diselenggarakan oleh Sekber Wartawan Media Online dikantor Kelurahan Nanggewer Mekar, Kab. Bogor Jawa Barat pada Sabtu, (16/4/2022), rupanya begitu menyedot perhatian masyarakat sekitar sehingga mereka dengan antusias mendatangi lokasi bazar tersebut sejak pagi.

Sementara itu dalam kegiatan bazar ramadhan dari pantauan Asatuonline.id, pihak panitia tidak melakukan pungutan biaya pendaftaran kepada para peserta bazar yang menjual prodaknya.

Hal ini semata-mata merupakan aksi sosial dibulan ramadhan untuk masyarakat Kelurahan Nanggewer Mekar, Kecamatan Cibinong Kab. Bogor.

Kadiskominfo Kab Bogor Drs. Bayu Ramawanto dalam sambutan tertulisnya melalui Iwan Setiawan, S.Sos., M.Si. Kabid Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik mengatakan penyelenggaraan kegiatan pasar murah yang dilakukan Sekber Wartawan, diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat ditengah melonjaknya kebutuhan bahan pokok saat ini.

“Kami menyampaikan apresiasi kepada insan pers yang telah menyelenggarakan kegiatan pasar/ bazar murah ramadhan 1443 H ini dan diharapkan menjadi momentum untuk memperat silaturahmi antara pemerintah Kabupaten Bogor dengan para Wartawan yang tergabung dalam Sekber Wartawan Media Online,” katanya kepada para awak media, Sabtu (16/4).

Ia menambahkan keberadaan sekber wartawan media online diharapkan tidak hanya memberikan berbagai informasi dan pemberitaan yang edukatif kepada masyarakat, tetapi juga harus memberikan manfaat, salah satunya seperti kegiatan bazar murah ramadhan ini, tambahnya

Ditempat yang sama, Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Bogor Raya, Piyarso Hadi, S.IP, ia mengapresiasi atas digelarnya kegiatan sosial yang diselenggarakan Sekber Wartawan Media Online berupa Pasar Murah Ramadhan 1443 H.

“Selamat dan sukses teman-teman wartawan dan para pemilik perusahaan media siber (online) yang sudah peduli dengan masyarakat menggelar pasar murah dan vaksinasi booster,” ucap Piyarso.

Area Kordinator Alfamart saat dikonfirmasi Asatuonline.id, Wisnu mengatakan Alfamart, menyediakan 150 qouta paket untuk masyarakat dengan harga dibawah alfarmart, sementara dalam kegiatan bazar ramadhan harga yang ditawarkan sangat beragam paket Rp 68.500, yaitu Beras premium 5 Kg, Kecap dan Santan kara sedangkan Harga paket Rp 38.500, yaitu Sirup ABC, Gula pasar, Kecap dan Sarden.

Wisnu berharap semoga kegiatan bazar murah ini selalu ada ditengah-tengah masyarakat karena sangat membantu khususnya masyarakat yang ada diwilayah Kelurahan Nanggewer Mekar, ujar Wisnu…(Whyu).

 60 total views

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *