Rudianto Tjen dan Maulan Aklil, Buka Puasa Bersama Masyarakat Lontong Pancur

  • Bagikan

Pangkalpinang, Asatu Online – Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) buka puasa bersama (Bukber) Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Ir. Rudianto Tjen, di Kantor DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Selasa (12/04/2022).

Ir. Rudianto Tjen mengatakan, hari ini saya sangat senang, PDI Perjuangan hadir di kantor ini di tengah-tengah permukiman masyarakat dan hari ini kita juga bisa bersilaturahmi dengan masyarakat.

“Hari ini kita bisa buka puasa dengan masyarakat, ini sangat luar biasa. Selama ini masyarakat di sekitar sini sangat mendukung dengan kehadiran kantor kita ini,” ujarnya.

Ia menambahkan, kantor kita ini terus kita perintahkan untuk terus menggelorakan semangat melayani terutama daerah kantor kita ini.

“Karena masyarakat di sekitar kantor kita ini menjadi teman baik kita didalam melaksanakan tugas kemasyarakatan kita,” katanya.

Lanjutnya, harapan saya dengan adanya acara buka puasa bersama ini kita bisa meningkatkan iman takwa kita kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, kita bisa mendapatkan ampunannya dan mendapatkan pahala dengan saling berbagi.

“Saya mengucapkan selamat berpuasa untuk teman-teman semua, sangat khusyuk menjalankan ibadah ini, dengan ibadah ini kita diberi kesempatan untuk berbuat baik dan bisa menghapuskan dosa-dosa kita,” tuturnya.

Turut hadir acara itu, Ketua DPRD Provinsi Bangka Belitung Herman Suhadi, Ketua DPRD Kota Pangkalpinang Abang Herza, Ketua DPRD Bangka Iskandar dan lain-lain.

 62 total views

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *