Molen Buka Puasa Bersama di Kampung Halaman Ayahnya

  • Bagikan

Foto : Walikota Pangakalpinang saat memberi sambutan acara buka puasa bersama

Pangkalpinang, Asatu Online – Dalam rangka menjalin ukhuwah serta menjaga tali silaturahmi bersama masyarakat Kelurahan Melintang, Walikota Pangkalpinang, Dr. H. Maulan Aklil menghadiri buka bersama di Kantor Kelurahan Melintang Kota Pangkalpinang, Rabu (13/04/2022).

DLurah Kelurahan Melintang, Imam Firdaus mengucapkan terima kasih atas kehadiran Walikota, pada momentum buka bersama tersebut. Ia menginformasikan bahwa Kelurahan Melintang merupakan kampung halaman sang Ayah dari Walikota Molen.

Senada, Molen juga sampaikan ucapan terima kasih atas undangan buka bersama, baginya ini menjadi spirit yang luar biasa, ia merasa bahagia dapat berjumpa di Kelurahan Melintang.

“Kelurahan Melintang kampung halaman bak (ayah dalam bahasa setempat) ku. Hari ini kami berterima kasih atas undangan berbuka bersama, semangat yang luar biasa, mungkin 42 kelurahan, satu-satunya yang pertama buka bersama disini, kami bahagia,” ungkapnya.

Sebagai kelurahan pertama yang menyelenggarakan buka bersama, menjadi sangat berkesan baginya. Molen menambahkan, biasanya buka bersama diselenggarakan di Kantor Camat, Kantor Dinas dan Masjid, namun kali ini diselenggarakan di Kantor Kelurahan.

Selain itu, Molen juga menyapa Ketua Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW), ia berterima kasih atas peran serta RT RW dalam membantu kebijakan Pemerintah Kota Pangkalpinang ditengah-tengah masyarakat.

“Berkat RT RW pemahaman NJOP bagus dimasyarakat, pelan-pelan Pangkalpinang akan terus berubah menjadi lebih baik, RT RW memiliki peranan besar, kami sangat terbantu,” tuturnya.

 84 total views

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *