Rumah Makan Sop Djanda Sentul Sajikan Menu Spesial

  • Bagikan

Bogor, Asatuonline.id – Menikmati satu porsi Sop Djanda disaat masih hangat tentunya sangat menggugah selera makan semakin bertambah.

Nah, bagi pecinta kuliner yang hobby dengan menu masakan olahan daging kambing dapat kita jumpai disalah satu Rumah Makan Sop Djanda, lokasinya berada di Jl. Raya Sentul Babakan Madang Kab. Bogor Jawa Barat.

Penamaan Sop Djanda, ternyata adalah singkatan dari Djakarta-Soenda, hal tersebut justru membuat rasa penasaran pencinta kuliner.

Perpaduan cita rasa khas Djakarta – Soenda dengan racikan menu kuliner bumbu tradisional asli Indonesia, ungkap Sholihin saat dikonfirmasi Asatuonline.id, Sabtu (9/4).

Sementara itu menu spesial yang ditawarkan kepada pelanggan yaitu, Sop Djanda dan Sate Maranggi.

“Ada tiga tingkat varian kepedasan yang ditawarkan, yakni Sop Djanda X-tra pedas, Sop Djanda pedas, dan Sop Djanda tidak pedas.”

Hal inilah menjadikan sumber rasa pedas dari menu andalan di Sop Djanda dengan tekstur dagingnya yang sangat empuk sehingga terlepas dari tulang sekali gigitan, tambahnya.

Sholihin menjelaskan dari beberapa pengunjung yang datang di RM Sop Djanda diantaranya, Artis, Presenter, Pemain Bola, Pejabat, jelasnya.

Untuk 1 porsi Sop Djanda seharga Rp 40.000, dan 10 tusuk Sate Maranggi seharga Rp 40.000, ucapnya.

Loading

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *