Peringati Hari Pers, Bupati Reza Adakan Syukuran Bersama PWI Basel

  • Bagikan

Toboali, Asatuonline.id – Bertempat di Rumah Dinas Komplek Perkantoran Terpadu Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan, Bupati H. Riza Herdavid, ST., MTr.IP menggelar syukuran bersama Persatuan Wartawan Indonesi (PWI) Bangka Selatan dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional Tahun 2022, Sabtu (12/2/22) siang.

Ketua PWI Bangka Selatan Dedi Irawan, Amd dalam sambutannya menyampaikan bahwa PWI Kabupaten Bangka Selatan siap bersinergi dalam Pembangunan Daerah di Negeri Beribu Pesona.

“PWI Kabupaten Bangka Selatan akan selalu membangun sinergitas dan bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Bangka Selatan, menyebarkan berita Pembangunan Daerah pada disetiap media yang tergabung dalam PWI,” imbuhnya.

“Dalam kesempatan kali ini saya ingin mengucapkan kepada wartawan yang ada di Indonesia khususnya wartawan yang ada di Kabupaten Bangka Selatan, Selamat Hari Pers Nasional Tahun 2022 semoga kawan-kawan insan pers lebih bisa sejahtera,” ucap Dedi.

Sementara itu Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid berharap insan pers selalu mengedepankan profesionalitas sehingga  bisa bermanfaat untuk masyarakat.

“Saya berharap semoga kawan-kawan selalu mengedepankan profesionalitas, lebih bisa mengedepankan mutu sehingga efek dari pekerjaan dan profesionalitas insan-insan media yang ada di Kabupaten Bangka Selatan betul-betul bisa bermanfaat dan tepat sasaran yang langsung diterima oleh masyarakat Bangka Selatan,” pungkasnya..(**)

 

 

 

 

 

 

 

 

 59 total views

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *