Jaring Atlit Terbaik Basel, Bupati Buka Kejuaraan Bulu Tangkis Riza Herdavid Cup II

  • Bagikan

Delas, Basel, Asatuonline.id– Berkat kerjasama yang apik, ulet dan luar biasa antara masyarakat Delas dibantu Anggota DPRD Kabupaten Bangka Selatan Dapil Air Gegas Mukimin, Turnamen Kejuaraan Bulu Tangkis Riza Herdavid Cup II diadakan di Desa Delas.

Demikian seperti dikatakan Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, S.T., M.Tr.IP didampingi Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi, S.E saat buka Turnamen Kejuaraan Bulu Tangkis Riza Herdavid Cup II Desa Delas, di Gedung Olahraga Desa Delas, Rabu (02/03/22) sore.

Bupati Riza Herdavid menjelaskan bahwa Turnamen Kejuaraan Bulu Tangkis ini hasil dari gotong royong masyarakat Desa Delas.

“Masyarakat Delas barusan dapat hadiah Gedung Olahraga ini yang dibuat berdasarkan pokok pikiran rakyat yang di bantu Anggota DPRD Kabupaten Bangka Selatan pak Mukimin dan hari ini diresmikan, lalu bentuk rasa syukur masyarakat Desa Delas mereka gotong royong untuk mengadakan Turnamen Kejuaraan Bulu Tangkis Riza Herdavid Cup II di Desa Delas,” jelasnya.

Kemudian dengan terselenggaranya kegiatan ini Riza berharap dapat menjaring generasi atlet-atlet Bulu Tangkis yang lebih baik.

“Mudah-mudahan dengan terselenggaranya Turnamen Kejuaraan Bulu Tangkis Riza Herdavid Cup II Desa Delas ini kita bisa menjaring atlet-atlet Bulu Tangkis kita untuk generasi yang lebih baik, sehingga untuk pertarungan di Kabupaten Bangka Barat pada Tahun 2023 nanti kita bisa lebih siap dan target juara umum untuk Cabang Olahraga Bulu Tangkis bisa terwujud,” pungkasnya sembari mengucapkan Asak Kawa Kite Pacak.

Secara simbolis pembukaan ditandai dengan pukulan servis pertama oleh Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan dan juga sekaligus melakukan pertandingan hiburan melawan Anggota DPRD Kabupaten Bangka Selatan Mukimin berpasangan dengan Kepala Desa Delas Sukarto dan diakhiri dengan foto bersama..(***)

 

 

 

 

 

 

 65 total views

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *