Sat Samapta Polres Serang Laksanakan Patroli KRYD di Hari Pertama Puasa

  • Bagikan

Serang, Asatuonline.id – Regu Patroli Sat Samapta Polres Serang laksanakan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah Hukum Polres Serang. Senin, (04/04/2022). Pagi Jam 02.00 wib.

Kegiatan patroli dilaksanakan oleh 1 regu patroli Sat Samapta yang dikomandoi oleh Bripka Ronggo Warsito PS Kanit Pamobvit Polres Serang.

Pelaksanaan patroli KRYD dalam rangka mengantisipasi tindak Kejahatan seperti Pencurian Kendaraan Bermotor, Balapan liar dan tindakan kriminalitas lainya. Serta pembatasan kegiatan masyarakat dalam rangka PPKM Level 2.

Kasat Samapta Polres Serang AKP Dadang Saefuloh mengatakan kegiatan patroli KRYD ini akan rutin dilaksanakan terlebih dibulan puasa yang biasanya kejadian kriminalitas semakin meningkat.

“Kegiatan patroli KRYD ini rutin kita laksanakan, apalagi di bulan puasa ini karena biasanya kejadian kriminalitas meningkat,” kata Dadang

Untuk itu perlu kita melaksanakan patroli ke tempat-tempat rawan terlebih lagi menjelang subuh, yang dimana biasanya banyak terjadi pencurian kendaraan bermotor.

Lebih lanjut Dadang mengingatkan kepada warga masyarakat ketika memarkirkan kendaraan nya di depan rumah agar selalu ditambahkan kunci pengaman ekstra dan pastikan rumah dalam keadaan terkunci ketika meninggalkan rumah saat tarawih maupun sholat subuh berjamaah

 

“Kami juga mengingatkan kepada warga agar lebih berhati hati dalam memarkir kendaraan, pastikan kendaraan terkunci ketika meninggalkan rumah maupun ketika hendak melaksanakan sholat berjamaah,” Tutup Kasat Samapta

tutupnya.

(Dyt)

 74 total views

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *