Pemkab Basel Bagikan Ribuan Paket Sembako Murah  

  • Bagikan

Payung, Asatuonline.id- Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan menggelar sembako murah di Kantor Kecamatan Payung, Kabupaten Bangka Selatan, Selasa (22/03/2022).

Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi, S.E didampingi jajaran Pemkab Bangka Selatan dan perwakilan dari TNI-POLRI hadir dalam acara sembako murah tersebut.

“Pemkab Bangka Selatan hadir memberikan solusi dari kondisi saat minyak goreng mengalami keterbatasan stok dan harga yang semakin naik,” ungkapnya.

Menurutnya, dalam paket sembako yang dijual dibawah harga pasaran itu berisi beras 5kg, minyak goreng 2 liter dan gula. “Kegiatan ini merupakan hasil kerjasama Dinas Perindag dan Bulog untuk membuat 1.000 paket sembako murah di Kecamatan Payung,” lanjut Wakil Bupati.

Wakil Bupati berharap kegiatan itu bisa bermanfaat bagi warga di Kecamatan Payung.

Sementara itu, Umar salah seorang warga asal Desa Payung, mengucapkan terimakasih pada Pemkab Bangka Selatan yang sudah mengadakan sembako murah.

Hal senada diucapkan oleh Ita yang juga merupakan warga Desa Payung. Ita menambahkan semoga Pemkab Bangka Selatan sukses selalu..(***)

 

 

Loading

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *