BSCB Cabang Serang Gelar Silaturahmi Fun Game dan Baksos 

  • Bagikan
banner 468x60

Foto bersama pengurus BSCB Cabang Serang

Banten, Asatu Online – (Bediler Shooting Club Banten) BSCB Cabang Serang Gelar Silaturahmi Fun Game dan Baksos, bertempat di Kampung Babakan RT 003/ RW 001 Kelurahan Gelam Kecamatan Cipocokjaya Kota Serang, Minggu (27/03/2022).

banner 336x280

Ketua Umum Baksos BSCB Agung Eko, dalam kesempatan tersebut mengatakan, silaturahmi keluarga besar BSCB secara rutin diadakan per triwulan.

Beberapa bulan yang lalu kita melaksanakan di BSCB Cabang Cilegon, tapi untuk saat ini kegiatan dilaksanakan oleh BSCB Cabang Serang, kegiatan ini selalu berjalan di setiap 3 bulan sekali antara beberapa cabang yang ada di BSCB Cabang Tangerang, Cabang Cilegon, Cabang Lebak dan Cabang Serang.

“Inti dari kegiatan ini adalah mempertemukan seluruh anggota BSCB dalam rangka silaturahmi dan memperat hubungan BSCB antar Cabang,” ujarnya.

Acara dibuka oleh sambutan Ketua Pelaksana sekaligus Ketua BSCB Cabang Serang yaitu 0muzanni Rahman, dan dilanjutkan dengan sambutan Ketua RT 003/ RW001 Kampung Babakan yang sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena menurut beliau rekan-rekan BSCB selain hoby menembak juga sangat peduli dengan lingkungan sosial yang dibuktikan pada hari ini ada bhakti sosial untuk anak yatim piatu disekitar lokasi kegiatan.

Didalam sambutannya, Ketua Umum BSCB Agung Eko Utomo mengatakan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan rutinitas 3 bulanan yang dilaksanakan antar Cabang BSCB.

“Disetiap event kegiatan BSCB selalu tidak ketinggalan untuk melakukan kepedulian dengan lingkungan sekitar (yatim piatu). Untuk bhakti sosial, hari ini kami juga mendapatkan dukungan dari PSM Provinsi Banten yaitu Dedi Jumardi,” kata Agung Eko.

Beliau juga selain anggota aktif BSCB juga berkecimpung di PSM Kabupaten Serang, selain itu hari ini kita mendapatkan sumbangan susu chilgrowth dari rekan-rekan PSM Kabubaten Serang untuk didistribusikan kepada bayi/balita disekitar lokasi.

Acara pembukaan ditutup dengan doa dan dilanjutkan dengan acara fun game berupa lomba menembak katagori threepose dan multirangi menggunakan senapan angin kaliber 4,5 mm.

Jumlah peserta yg hadir cukup banyak sekitar ada 60 orang, begitu juga tadi didampingi oleh Babinkamtibmas Kecamatan Cipocokjaya dan Ketua Pemuda Kampung Babakan serta ada tamu dari Atlit Perbakin Kabupaten Pandeglang dalam rangka memeriahkan acara ini.

Berikut hasil lomba BSCB Cabang Serang :

Katagori multirange:

Juara 1 oleh Aji Winata dari BSCB Cabang Serang

Juara 2 oleh Agus Maulida dari BSCB Cabang Tangerang

Juara 3 oleh Aditya dari BSCB Cabang Tangerang.

Utuk katagori threepose:

Juara 1 oleh Aji Winata dari BSCB Cabang Serang

Juara 2 oleh Rendy dari Perbakin Pandeglang

Juara 3 oleh Aditya dari BSCB Cabang Tangerang..(red)

 400 total views

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.