CV BIM Bantu warga Kurang Mampu, Berupa Paket Sembako

  • Bagikan

Bangka, Asatu Online – Penyaluran paket sembako kepada warga yang kurang mampu oleh CV. Bangka Investama Mandiri (BIM) yang ada di lingkungan Kampung Pasir Sungailiat dan warga yang ada di Desa Pemali, Kecamatan Pemali, Kamis (17/3).

Penyaluran paket sembako ini diserahkan secara simbolis oleh salah satu pengurus CV BIM, Asep Kurnaedi mewakili Owner CV BIM Sujono alias Athaw.

Disela sela kegiatan berlangsung, pengurus CV BIM, Asep mengatakan penyaluran paket sembako ini merupakan bentuk komitmen perusahaan ini atas kegiatan yang dilakukan CV BIM di lingkungan setempat.

“Kendati kegiatan kita ini dilakukan disalah satu tempat, namun bentuk kepedulian kita tak hanya di fokuskan di tempat ini saja, akan tetapi kita juga peduli dengan masyarakat yang ada di daerah lain,” kata Asep.

Ditambahkan dia, kegiatan ini tak hanya berhenti disini saja, akan tetapi akan dilakukan secara berkelanjutan sesuai kemampuan dari perusahaan itu sendiri.

Sementara, salah satu warga Desa Pemali, Sumiyati yang mendapatkan bantuan paket sembako dari CV BIM mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

Sembari meneteskan air matanya, Sumayati tak menyangka akan mendapatkan bantuan dari CV BIM dan mendoakan perusahaan tersebut agar diberikan kelancaran atas kegiatan usaha yang dilakukan.

“Alhamdulilah, terima kasih saya ucapkan atas bantuan dari CV BIM, yang pada hari ini telah mengunjungi tempat saya, Sekali lagi saya sangat senang sekali atas bantuan ini,” pungkasnya. (Sari)

Loading

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *