DPRD Bangka Belitung Gelar Turnamen Futsal

  • Bagikan

PANGKALPINANG, Asatuonline.id – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) bersama Bangka Pos Group mengadakan Turnamen Futsal untuk umum di GOR Depati Bahrin, Kelurahan Kacang Pedang, Kecamatan Gerunggang, kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, turnamen Futsal ini langsung dibuka oleh Ketua DPRD Babel Herman Suhadi, Selasa (15/03/2022).

Dalam sambutannya Herman Suhadi menyampaikan, kegiatan ini merupakan ajang silahturahmi, selain melepas rindu karena selama pandemi Covid-19 ini sudah lama tidak ada ajang kompetisi olahraga termasuk futsal.

“Turnamen Futsal ini kita menggandeng Bangka Pos Group sebagai Officialnya, sudah lama tidak ada kompetisi seperti ini karena dimasa pandemi Covid-19 ini semuanya terbatas, sekaligus mengobati rasa rindu kita selama 3 tahun ini,” ujar Ketua DPRD Babel.

Sementara itu ketua panitia turnamen Futsal DPRD Babel M. Haris mengatakan, turnamen ini diikuti sebanyak 140 tim putra se Bangka. Dan masing masing tim ada yang mewakili dari Kabupaten, dengan memperebutkan total hadiah 20,5 juta yang diselenggarakan selama 10 hari dimulai pada hari ini.

“Ada 140 tim yang ikut serta dalam turnamen Futsal ini memperebutkan hadiah total 20,5 juta, yaitu Juara 1 Rp10 juta, Juara 2 Rp7,5 juta, Juara 3 Rp5 juta dan Juara 4 Rp2,5 juta, dan untuk pemain yang menjadi top skor mendapat hadiah Rp1 juta, tim fairplay Rp1 juta dan pemain terbaik Rp1 juta,” ungkap M. Haris.

Adapun acara pembukaan Turnamen Futsal ini dihadiri oleh Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, Danrem 045/Gaya dan Forkopimda Babel.

 54 total views

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *