Karang Taruna bersama Pemdes Cikande Permai Galang Dana Korban Banjir

Serang, Asatuonline.id – Untuk mewujudkan rasa kepedulian pada korban banjir di Serang Banten, Karang Taruna bersama Pemerintqh Desa (Pemdes) Cikande Permai di dukung oleh komunitas seni budaya ,LKD, ,RW,RT, PSM dan Masyarakat Cikande Permai juga sejumlah organisasi Masyarkat,GRESS,Gorikat,Republik Ngapak,RAPI menggelar penggalangan dana di depan kantor Desa Cikande Pemai Kecamatan Cikande Kabupaten Serang , Kamis (3/3/2022).

Aksi yang digalang Pemerintah Desa Cikande Permai yang di koordinir oleh Karang Taruna Desa Cikande Permai mengambil titik Di depan Kantor Desa Cikande Permai dan beberapa anggota Karang Taruna yang disebar ke 9 RW.

Kepala Desa Cikande Permai, Dayari menyebut aksi ini adalah bentuk kepedulian Pemerintah Desa dan Karang Taruna atas peristiwa banjir yang terjadi di Serang Banten.

“Hal ini penting karena warga yang terdampak banjir saat ini sangat membutuhkan bantuan masyarakat,” ucapnya.

Selain itu juga, Dayari mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu, “Semoga bantuan tersebut bisa meringankan beban penderitaan dari saudara saudara kita yang sedang mengalami musibah,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Karang Taruna Cikande Permai Sumarno, menjelaskan aksi ini dilakukan selama 1 hari dan Alhamdullilah donasi yang terkumpul sebesar Rp 25.000.000.

“Bantuan tersebut akan didonasikan secara langsung ke daerah yang terdampak bencana,” imbuhnya..(dedi)

 537 total views

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published.