Herman Suhadi, Berharap Kinerja PLN Semakin Hari Semakin Membaik, Tidak Ada Pemadaman

  • Bagikan
banner 468x60

Pangkalpinang, Asatu Online – Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Herman Suhadi berharap kinerja PLN semakin hari semakin membaik. Beberapa waktu yang lalu sempat terjadi pemadaman yang cukup lama, itu semuanya karena terjadi kendala mesin nya rusak dan semua itu sudah selesai.

“Beberapa hari ini terjadi lagi, mungkin kita juga menyadari yang namanya mesin, alat pasti ada mengalami kerusakan. Oleh karena itu kita berharap kepada kawan-kawan kita yang di PLN supaya cepat tanggap, tentunya mereka tahu tentang mesin itu bagaimana situasi dan kondisinya,” katanya. Kamis (24/02/2022).

banner 336x280

Ia menambahkan, kami berharap agar semaksimal mungkin melakukan deteksi dini terhadap alat-alat mereka dan mesin mereka, karena sebentar lagi bulan ramadhan.

“Kita berharap selama bulan ramadhan, agar masyarakat menjalankan ibadahnya dengan tenang dan khusyuk. Kita berharap tidak ada pemadaman lampu disaat bulan ramadhan dan lebaran,” ujarnya.

Lanjutnya, karena itu juga merupakan momen-momen ekonomi bagi masyarakat UMKM dan para pedagang, mungkin disaat itulah mereka mencari rezeki yang lebih untuk persiapan lebaran.

“Kami juga akan berkoordinasi mencari tahu apa penyebab sebenarnya, kalau bisa kita sama-sama memberi solusi kepada kawan-kawan PLN, nanti kita akan Bamus, mungkin kita akan bicarakan masalah itu. mudah-mudahan dengan hasil musyawarah nanti kita akan mendapat solusi yang baik,” ungkapnya.

“Semoga PLN bisa kembali ke pelayanan yang prima, kembali ke pelayanan yang terbaik, tidak ada pemadaman. itu juga bisa memberi nilai tambah bagi masyarakat Bangka Belitung yang menjalankan ibadah,” tuturnya. (HR)

 80 total views

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.