Vito Sarbulan Nyatakan Sikap Dukung Yasir Dalam Pemilihan Ketua Koni Babel

  • Bagikan

Pangkalpinang, asatuonline.id – Hari ini adalah pengembalian berkas bakal calon Ketua Umum (Bacaketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (KONI Babel), sebagaimana ditetapkan oleh tim penjaringan dan penyaringan (TPP) KONI Babel.

Sejatinya terdapat enam orang yang sebelumnya mengambil formulir pencalonan bacaketum KONI Babel di meja TPP, diantaranya Vito Sarbulan dan Yasir.

Vito Sarbulan, akhirnya menyatakan sikap untuk bergabung dengan Yasir bursa bacaketum KONI Babel, karena dia telah melabuhkan dengan Yasir.

“Saya ingin membuat internal manajemen lebih baik dulu, karena jika manajemen baik, maka untuk membuat prestasi atlit lebih baik akan mudah, kemudian tujuan utama saya adalah, ingin KONI Babel memiliki kantor sekretariat, sehingga tidak berpindah-pindah seperti anak ayam kehilangan induk, dan itupun seiya sekata dengan visi misi saudara Yasir, maka dari itu saya mengalihkan dukungan saya ke saudara Yasir” ujar Vito Sarbulan.

“Yasir adalah sosok yang satu visi dan misi dengan saya untuk membuat atlit Bangka Belitung lebih baik lagi”, jelas Vito.

Ketika di konfirmasi Yasir pun mengatakan, “Alhamdulillah terimakasih atas dukungan dari Vito Sarbulan, karena kami sudah satu visi dan misi dan alhamdulilah Vito sudah mengalihkan dukungannya ke saya”, terang Yasir. (Ab/RB)

Loading

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *