Satuan Reskrim Narkoba Polres Bangka Sosialisasi dan Penyuluhan Bahaya Narkoba

  • Bagikan
banner 468x60

Bangka, Asatu Online – Kasatresnarkoba Polres Bangka Sosialisasi dan Penyuluhan Bahaya Narkoba, Minggu (20/02/2022)

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Bukit Layang Kec. Bakam dan dipimpin langsung oleh Kasat ResNarkoba Iptu Deni Wahyudi, S.Sos,Sabtu (19/02/2022)

banner 336x280

Dan dihadiri Kbo Satresnarkoba Polres Bangka Ipda Welliansyah, Personil SatRes Narkoba ,Kades Desa Bukit Layang dan Relawan Anti Narkoba Desa Bukit Layang serta Masyarakat yang hadir.

Dalam Sosialisasi dan penyuluhan bahaya Narkoba dengan tema “Bahaya Narkoba dan Penegakan Hukum bagi penyalahgunaan narkoba”.

Kasat ResNarkoba Iptu Deni wahyudi,S.Sos seizin Kapolres Bangka Akbp Indra Kurniawan, SH, S.I.K, M.Si, Menjelaskan Peredaran narkoba sudah menyerang seluruh lapisan masyarakat baik dari pelajar atau pemuda, hingga orang dewasa.

Dengan itu guna mencegah penyalahgunaan narkoba khususnya di Desa Bukit Layang, SatRes Narkoba Polres Bangka melakukan giat penyuluhan dengan tujuan untuk mencegah penyalahgunaan narkoba oleh pelajar atau pemuda hingga orang dewasa khususnya di Desa Bukti Layang.

“Guna pencegahan penyebaran Narkoba agar masyarakat khususnya Desa Bukit Layang dapat bersama sama menjaga serta apa bila menemukan, mengatahui ada penyalahgunaan Narkoba sesegera mungkin melapor kepada pihak kepolisian terdekat,” Pungkas Kasat Narkoba.(Sari)

 38 total views

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.