Monica Haprinda, Hadiri Grand Opening D’Lab Coffe dan Eatery

  • Bagikan

Pangkalpinang, Asatu Online – Ketua TP PKK Kota Pangkalpinang Monica Haprinda menghadiri Grand Opening D’Lab Coffe dan Eatery, di Jalan Ahmad Yani No. 86 Kota Pangkalpinang, Minggu (20/02/2022).

Monica Haprinda mengucapkan Alhamdulillah, karena bertambahnya lagi investasi di Kota Pangkalpinang dan lapangan pekerjaan untuk masyarakat Kota Pangkalpinang.

“Selamat untuk D’Lab Coffe dan Eatery, semoga sukses terus makin banyak pelangannya, bertambah cuannya dan supaya menjadi pilihan pertama untuk anak-anak muda,” katanya.

Menurut Monica Haprinda, tempat D’Lab Coffe dan Eatery, konsepnya seperti bukan terasa di Pangkalpinang tetapi rasanya seperti di Bali, Bandung, Jogja dan di Jakarta.

“Buat yang mau merasa konsepnya langsung aja datang ke D’Lab Coffe dan Eatery. Menu yang di sediakan enak-enak semua,” ujarnya.

Sementara itu, Owner D’Lab Coffe dan Eatery, Dokter Agusdianto mengatakan, untuk menu-menunya kita lebih banyak main di coffe. Ada coffe yang espressonya dan ada juga yang baru motel pengolahan coffe terbaru, kita juga menyediakan yang non coffe, cemilan makanan ringan dan berat.

“Kita mengajak teman-teman untuk bersantai di D’Lab Coffe dan Eatery, biar gak stres di rumah atau di kantor ngopi disini cari inspirasi lebih produktif lagi,” tuturnya. (Tama)

Loading

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *