Wakapolda Babel Gelar Zoom Meeting, Bersama Kapolri

  • Bagikan
banner 468x60

Bangka, Asatu Online – Wakapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Drs Umardani, M.Si, menggelar Zoom Meeting Bersama Kapolri. Bertempat di Kantor Desa Kace Kecamatan Mendo Barat, Kabupaten Bangka, Sabtu (19/02).

Kegiatan pelaksanaan zoom meeting tersebut dihadiri oleh
Wakapolda Kep Bangka Belitung Brigjen Pol Drs Umardani, M.Si,
Karo Ops Polda Kep. Bangka Belitung Kombes Pol Pontjo Soediantoko, S.I.K, Kabid Humas Polda Kepulauan Bangka Belitung Kombes Pol Maladi, Kabid Dokkes Polda Kep Bangka Belitung Kombes Pol dr. Zulkahiri ,Wadir Binmas Polda Kep Bangka Belitung, AKBP Widi Haryawan, SIK.

banner 336x280

Kemudian, Wakapolres Bangka,  Kompol Robertus Wardhana Utama, SIK, Kabag Ops Polres Bangka Akp. Capt Yordansyah, S.S.T.Pel, M.Mar, Kasat Lantas Polres Bangka, Iptu Ellen Pricilia Caroline, S.T.K, S.I.K., Kepala BPBD Bangka M. Nursi, Jubir Gugus tugas Covid-19 Bangka, Boy Yandra, Camat Mendo Barat, Hismunandar, SH, Danramil Mendo Barat Kapten Sugiono, Kapolsek Mendo Barat, Iptu Hariyoso, SH, Kades Kace, Rusmin dan Tim Nakes Puskesmas Petaling.

Dalam pelaksanaan Pemantauan Kegiatan vaksinasi serentak di seluruh Indonesia dan pengecekan progres pelaksanaan percepatan vaksinasi yang digelar diseluruh Indonesia oleh Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Dalam kegiatan zoom meeting oleh Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, mengingatkan kepada pimpinan wilayah khususnya pencapaian vaksinasi yang masih dibawah rata-rata nasional untuk segera di maksimalkan dan terkait dengan persiapan dari pihak rumah sakit untuk mengaktifkan baik kesiapan berupa obat-obatan, oksigen semuanya dalam kondisi siap.

“Agar kiranya pemangku wilayah masing-masing menggandeng para ulama setempat sebagai motivator dalam percepatan vaksinasi baik lansia maupun target vaksinasi anak. Dalam setiap kegiatan saat ini dengan perkembangan vaksinasi masyarakat betul-betul menjaga kesehatan serta terjaga dari varian baru yaitu omicron,” ujar Kapolri.

Pada kesempatan yang sama, Wakapolda Kep Bangka Belitung Brigjen Pol. Drs Umardani, M.Si, menyampaikan persentase capaian vaksin baik dosis 1 dan 2 serta booster yang masih harus terus ditingkatkan dan untuk saat ini ada terdapat peningkatan kasus positif diwilayah Bangka Belitung dan beberapa orang yang sudah sembuh.

“Kepada masyarakat khususnya di Provinsi Babel tetap mematuhi prokes serta menjaga lima M dan membatasi kegiatan bila itu tidak terlalu penting dan menargetkan terutama untuk vaksinasi dosis satu agar mencapai 99% di bulan maret tahun 2022 ini,” terangnya.

Selain itu, setelah kegiatan zoom metting dilanjutkan dengan pembagian sembako oleh Wakapolda kepada masyarakat yang melakukan vaksin dosis satu. (Sari)

 52 total views

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.