Jabat Seketaris SMSI Babel, Herman Saleh: Tetap Jaga Kekompakan dan Solidaritas Organisasi

  • Bagikan
banner 468x60

Herman Saleh ( Foto : Dok.pribadi)

Pangkalpinang, asatuonline.id – Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) gelar Rapat Kordinasi terkait penyegaran pengurus dan peringatan Hari Jadi SMSI ke-5 di Warung Pagi Sore pada Kamis, 17 Februari 2022.

banner 336x280

Dalam rapat koordinasi tersebut, menghasilkan beberapa poin, diantaranya penetapan Herman Saleh menjadi Seketaris SMSI Babel yang awalnya dijabat oleh Adityawarman di periode 2019-2023.

Selain itu, dalam memperingati HUT SMSI yang ke 3 akan digelar bakti sosial (Baksos) berupa beras kepada masyarakat Bangka Belitung yang membutuhkan.

Dalam keterangan, Ketua SMSI Babel Vito Sarbulan mengatakan dalam rapat kordinasi ini selalu kita lakukan setiap tahunnya guna menjalankan amat organisasi dan mempersiapkan perayaan HUT SMSI.

“Pertama kita ucapkan terima kasih dan selamat kepada Abang Herman Saleh yang sudah terpilih menjadi Seketaris SMSI Babel yang diangkat oleh para teman teman pengurus SMSI secara sah dalam rapat koordinasi ini,” katanya.

“Tahun ini, tetap sama kita akan melaksanakan baktisosial kepada masyarakat dengan membagikan beras, yang tahun lalu kita lakukan pembagian beras hanya 750 Kg namun tahun ini kita akan targetkan 1 ton beras,” tambahnya.

Selain itu, ia juga mengatakan bahwa kita akan memberangkatkan pengurus SMSI Babel dalam rangka memeriahkan pelaksanaan puncak HUT SMSI yang ke 5 yang diselenggarakan oleh SMSI pusat.

“Ya, kita usahakan dalam perayaan puncak HUT SMSI kita akan berangkat kawan-kawan untuk ikut memeriahkan kegiatan tersebut, dan kita ingin juga kepada seluruh pengurus SMSI yang medianya belum terverifikasi di dewan pers silahkan segera daftarkan yang juga akan dibantu oleh SMSI Babel,” pungkasnya.

Sementara itu, Sekertaris SMSI Babel yang terpilih Herman Saleh mengatakan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan pengurus yang telah mempercayakan dirinya dan memberikan amanah untuk menari seketaris SMSI Babel.

“Saya terima kasih kepada semua rekan-rekan dan saya hanya menegaskan untuk para pengurus SMSI dan anggota SMSI Babel tetap kompak dan saling menjaga satu sama,” katanya.

Lebih lanjut ia juga mengatakan, dalam waktu dekat SMSI Babel akan melakukan bantuan sosial kepada masyarakat sehingga diminta proaktif dari para pengurus untuk menyukseskan acara tersebut.

“Waktu dekat nanti, kita upayakan melaksanakan kegiatan yang meningkat kekeluargaan kita dengan melakukan Family Gathering bersama para pengurus SMSI Babel,” pungkasnya…(tama)

 137 total views

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.