Camat Jawilan dan Danramil Kopo/Jawilan Tinjau Vaksinasi di kawasan Industri Jawilan

  • Bagikan
banner 468x60

Serang, Asatuonline.id – Camat Jawilan berserta Danramil 0221 Kopo-Jawilan meninjau pelaksanaan vaksinasi dosis ke tiga atau booster di salah satu perusahaan yang berada di wilayah kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang. Kamis (17/02/2022).

Dalam peninjauannya itu, Camat Jawilan H. Deni Firdaus kepada awak media mengatakan bahwa vaksinasi booster dilakukan untuk masyarakat yang sudah melewati enam bulan dari vaksinasi dosis satu dan kedua.

banner 336x280

“Bagi masyarakat yang sudah tervaksin sebanyak dua kali agar mendatangi gerai-gerai vaksin untuk mendapatkan booster,” ajaknya.

Menurut Camat Jawilan, percepatan vaksinasi, saat ini penting dilakukan guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Khususnya varian Omicron yang saat ini angkanya sudah melebihi varian Delta,” sambungnya.

Ia pun mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi tersebut telah berjalan dengan baik.

“Terima kasih kepada para tenaga kesehatan dan vaksinator yang berdiri di garda terdepan dalam pelaksanaan vaksinasi termasuk mereka yang terlibat lainnya,” ucapnya.

Sementara Danramil 0221 Jajang Supriatna menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan mengikuti program vaksinasi agar kekebalan tubuh atau herd immunity segera terbentuk.

“Kepada masyarakat yang belum di vaksin untuk segera divaksin guna menjaga kekebalan tubuh, datangi gerai vaksin yang ada dan tetap menjaga protokol kesehatan,” himbaunya.

hadir dalam kegiatan Kepala Puskesmas Hj. Imas Mugiarti sebagai pimpinan pelaksana vaksinasi, Kasi Kesos Tayin S. IP, Anggota Koramil 0221 Kopo/Jawilan, Pensosmas Kecamatan Jawilan.

(Dyt)

 

 

 104 total views

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.