Anggota DPRD Babel Nico Plamonia Jaring Aspirasi Di SMA Negeri 4 Pangkalpinang

  • Bagikan

PANGKALPINANG, Asatuonline.id – Masa Sidang II Tahun Sidang III 2022 di hari kedua masih berlanjut hari ini, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kep. Bangka Belitung (Babel) Komisi I Nico Plamonia Utama, ST. MM melaksanakan Penjaringan Aspirasi (Reses) di SMA 4 Pangkalpinang, Rabu (09/02/2022).

Agenda reses ini di hadiri Kepala UPT Dinas Pendidikan Herry Haryono, Kepala Sekolah SMA 4 Siti Rofiqoh. S.Pd, sejumlah guru, staff, siswa/i dan Mahasiswa dari Universitas Muhamadiyah (Unmuh).

Dalam sambutannya, Nico Plamonia mengatakan banyak masukan yang disampaikan saat reses ke SMA Negeri 4 Pangkalpinang karena reses merupakan suatu hal yang penting dan akan membangun suatu daerah dengan menyerap aspirasi dengan turun langsung ke suatu daerah.

“Agenda ini merupakan suatu hal yang penting, karena ini akan membangun suatu daerah dengan menyerap aspirasi dengan turun langsung ke suatu daerah, dan akan menjadi bahan pokok pikiran kita anggota DPRD,” ujar Ketua Bapemperda.

Hasil dari reses di SMA Negeri 4 Pangkalpinang, yakni kejelasan pegawai P3K belum ada sampai sekarang, lalu infrastruktur serta fasilitas sekolah yang masih kurang memadai sampai saat ini.

Terkait perihal itu, Nico menyampaikan hasil ini akan jadi bahan pertimbangan untuk anggota DPRD agar bisa diselesaikan dengan baik.

“Jadi apapun aspirasinya akan saya catat dan akan disampaikan saat penyampaian hasil reses yang kemudian baru nanti bisa diteruskan hingga permasalahan tersebut bisa diselesaikan,” ungkapnya.

Sementara itu Kepala Sekolah SMA Negeri 4 Pangkalpinang Siti Rofiqoh, S,Pd mengucapkan terima kasih atas kehadiran Nico Plamonia Anggota DPRD Babel yang berkenan menyelenggarakan reses disini serta bisa menyerap aspirasi dan harapan kami agar Anggota Dewan DPRD bisa memperjuangkannya dan terwujudkan.

 27 total views

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *