Hadiri Musda DPD IMM Babel, Molen Harap Dapat Berjalan Dengan Lancar

  • Bagikan

Pangkalpinang, Asatu Online – Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) ke-IV Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPD IMM) Bangka Belitung dengan  tema masifikasi gerakan dakwah inklusif, wujudkan pemimpinan IMM Babel yang berkemajuan di Pia Hotel Pangkalpinang, Sabtu (5/2/2022).

Musda tersebut dihadiri juga oleh Anggota DPR RI Daerah Pemilihan Provinsi Bangka Belitung, Rudianto Tjen, serta Kapolda Bangka Belitung Irjen Pol Yan Sultra, dan tamu undangan lainnya.

Molen berharap, Musda DPD IMM Bangka Belitung dapat berjalan dengan lancar dan menghasilkan yang terbaik dan paling bijaksana.

“Kita harapkan musdanya berjalan dengan lancar, semakin besar dan berkembang yang menjadikan para pemuda kita semakin maju dan berideologi Pancasila, menjadi kebanggaan dan penerus bangsa,” harap Walikota Pangkalpinang.

Sementara itu, Anggota DPR RI Daerah Pemilihan Provinsi Bangka Belitung, Rudianto Tjen, mengatakan, semoga pelaksanaan Musda IMM ini dapat dilaksanakan secara sportif dan bijaksana.

“Tokoh pemuda seperti IMM inilah yang akan menjadi tongkat estafet penerus Indonesia kedepan, penerus kami semua ini, patut kita banggakan  dan kita apresiasi,” kata Rudianto Tjen.

Ia menambahkan, para anggota DPD IMM Bangka Belitung  dapat terus mendukung pemerintah daerah, sebab pemerintah terus menjaga masyarakat untuk terus mendapatkan yang terbaik.

“Tugas pemerintah itu banyak, mulai dari mengontrol pasokan kebutuhan pangan, segala fasilitas dan banyak lagi itu dari pemerintah maka kita harus dukung,” tuturnya.

 62 total views

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *