Kapolda Babel Launcing Vaksin Booster Secara Serentak di Seluruh Babel

  • Bagikan

Pangkalpinang, Asatu Online – Kapolda Bangka Belitung Irjen Yan Sutra Indrajaya bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) launcing vaksin booster serentak se- Provinsi Bangka Belitung, di Puskesmas Pasir Putih Kota Pangkalpinang, Kamis (03/02/2022).

Kapolda Babel mengatakan, hari ini kita melaksanakan kegiatan vaksin booster di Puskesmas Pasir Putih Pangkalpinang, yang hari ini dilaksanakan sekitar 200 sasaran di Pangkalpinang, dan hari ini dilaksanakan di seluruh Daerah Babel.

“Hari ini kita launcing vaksin booster se-Kabupaten/kota di seluruh Babel dan serentak secara nasional dari 27 Januari 2022 kemarin,” ungkapnya

Irjen Yan Sutra Indrajaya, menambahkan mudah-mudahan vaksin booster yang kita laksanakan secara serentak ini bisa diikuti masyarakat yang sudah memang bisa melaksanakan vaksin booster ini minimal enam bulan setelah vaksin dosis kedua.

“Kita mangajak seluruh masyarakat yang ingin melaksanakan vaksin booster silahkan cari tempat yang mengadakan vaksin booster,” ujarnya.

Lanjutnya, kami dari Polri, TNI, Dinas Kesehatan, Pemerintah dan semua instansi yang mendukung pelaksanaan ini siap membantu masyarakat untuk melaksanakan vaksin booster ini.

“Omicron sudah masuk ke Babel, kami harap masyarakat patuhi protokol kesehatan Covid-19 pakai maskes, cuci tangan dan menjaga jarak,” tuturnya. (HR)

Loading

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *