Anggota Komisi III DPRD Babel Ferdiansyah Serap Aspirasi Warga Taman Sari

  • Bagikan

PANGKALPINANG, Asatuonline.id – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kep. Bangka Belitung (Babel) dari Komisi III Ferdiansyah, A. Md melaksanakan Penjaringan Aspirasi (Reses) di Kantor Kecamatan Taman Sari, Kamis (10/02/2022).

Acara reses ini juga dihadiri oleh Camat Taman Sari Raelan Hafizh, S.STP, M.si, Lurah Kejaksaan Bambang Irawan, SH, para Warga sekitar, RT dan RW se-Kecamatan Taman Sari.
Ferdiansyah mengatakan tujuan dilaksanakan reses masa persidangan II Tahun Sidang III ini untuk menampung aspirasi masyarakat dan memperoleh masukan yang langsung dari sumbernya sekaligus kita bersilaturahmi.
Hasil dari reses kali ini yang menjadi perhatian mengenai infrastruktur, Banjir, dan Gas Elpiji, yang paling utama adalah penanganan banjir.

“Agenda ini merupakan suatu hal yang penting, karena ini akan membangun suatu daerah dengan turun langsung mendengar aspirasi dari warga, seperti yang disampaikan oleh warga di Kecamatan Taman Sari, terutama permasalahan banjir yang sering terjadi, itu menjadi bahan pokok pikiran kita anggota DPRD Babel dan kita sampaikan di Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Provinsi pada bulan April nanti,” ujar Ferdiansyah.

Sementara itu Camat Taman Sari Raelan Hafizh menyambut baik atas kunjungan reses yang dilakukan anggota DPRD Babel Komisi III Bapak Ferdiansyah dan sudah menyerap aspirasi dari warga.

“Saya sebagai Camat Taman Sari sangat senang dan terima kasih atas kunjungan dan perhatian dari Bapak Ferdiansyah, hari ini warga telah menyampaikan perihal yang menjadi aspirasi mereka, semoga ke depannya nanti bisa terealisasi apa saja yang disampaikan warga,” harap Raelan Hafizh.

 46 total views

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *