Polres Bangka Amankan Tempat Ibadah, Jelang Imlek 2573

  • Bagikan
banner 468x60

Sungailiat, Asatu Online – Polres Bangka melakukan Pengamanan di sejumlah Kelenteng dan Vihara dalam rangka Tahun Baru Imlek 2573 di Kabupaten Bangka, Senin (31/01).

Dalam pengamanan perayaan tahun baru imlek 2573 Polres Bangka menurunkan 26 anggota personil di tiga titik perayaan, kata Kapolres Bangka, AKBP Indra Kurniawan, SH, S.I.K, M.Si melalui Kabag Ops Polres Bangka, Kompol Ricky Dwiraya Putra, S.I.K.

banner 336x280

“Dalam mengamankan di tiga lokasi seperti kelenteng di wilayah Sungailiat kita menurunkan 26 anggota personil, sedangkan untuk tempat wisata belum ada pengamanan, namun tetap kita pantau melalui pengawasan dengan patroli rutin,” ujar Ricky.

Dijelaskannya, dalam perayaan imlek yang mana dilaksanakan pada Selasa besok, untuk di Sungailiat Kabupaten Bangka, dimana masyarakat keturunan Tionghoa di perantauan pastinya akan pulang kampung dan melakukkan sembahyang di kelenteng di kediamannya.

“Biasanya masyarakat Tionghoa yang ada di perantauan baik di dalam negeri maupun di luar negeri akan pulang kampung di kediamannya. Untuk pelaksanaan perayaan tahun baru imlek tetap menerapkan protokol kesehatan covid 19,” pungkasnya.

 33 total views

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.