Mulkan Bupati Bangka Salurkan Program Serbu Untuk Masyarakat Kab.Bangka

  • Bagikan
banner 468x60

Mulkan SH, MH saat memberikan bantuan (foto: Asatuonline.id)

Sungailiat, Asatuonline.id – Bupati Bangka, Mulkan S.H,M.H menyalurkan bantuan ‘Program Serbu’ kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan, Kamis (27/1/2022).

banner 336x280

Bantuan tersebut merupakan hasil dari sumbangan para pegawai dilingkungan Pemkab Bangka yang dikumpulkan dan disalurkan saat adanya masyarakat membutuhkan bantuan.

Pada kesempatan itu, Bupati Bangka juga menyampaikan bahwa, hari ini ada 3 masyarakat yang ada dikabupaten Bangka yang kita bantu, yaitu Dua dikecamatan Sungailiat dan Satu lagi dikecamatan Pemali.

“Semoga masyarakat akan merasa terbantu dengan adanya bantuan ini, kami sangat berterima kasih kepada seluruh pegawai yang telah mensedekahkan rezekinya semoga kekompakan dan kebersamaan ini dapat terus kita jaga,” imbuh Bupati Mulkan.

Bupati Bangka Mulkan saat memberikan bantuan Korsi Roda ( foto: Asatuonline.id)

Selain bantuan berupa uang tunai untuk biaya pengobatan, kali ini Mulkan juga menyerahkan bantuan berupa kursi roda, Kursi roda tersebut merupakan bantuan CSR dari Bank Sumsel Babel yang diserahkan kepada Pemkab Bangka untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kepada masyarakat penerima bantuan, Mulkan juga menyampaikan agar memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik mungkin.

Sementara itu, salah satu masyarakat penerima bantuan Arianti (43 Tahun ) mengungkapkan rasa syukur atas bantuan yang diberikan pemerintah.

“Terimakasih banyak kepada pemerintah yang telah menyalurkan bantuan, Terlebih lagi saat ini saya sedang sakit dan saya sangat membutuhkan bantuan, jadi bantuan ini sangat kami butuhkan,” ungkapnya. (sari)

 107 total views

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.