Pemkab Bangka MoU Dengan Universitas Muhamadiyah Babel

  • Bagikan
banner 468x60

Bangka, Asatu Online – Pemerintah Kabupaten Bangka melakukan kerja sama dengan Universitas Muhamadiyah Babel, guna meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) pada bidang akademik, Sinergi ini ditandai dengan penandatanganan nota kesepakatan ( MoU ) di Rumah Dinas Bupati Bangka, Senin (24/01/2022).

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Bangka Syahbudin, SIP juga mengatakan nota kesepakatan (MoU) ini dilakukan untuk melanjutkan program yang telah dilakukan oleh Universitas Muhammadiyah Babel sebelumnya.

banner 336x280

la juga menjelaskan, bentuk kerjasama ini sebagai upaya pemkab agar mahasiswa di Bangka memiliki kemudahan akses jalur beasiswa, mengingat akademis merupakan salah satu sektor dalam mendukung pembangunan daerah.

Dalam kesempatan yang sama, Rektor Universitas Muhammadiyah Babel Fadillah Sabri menuturkan, kerjasama ini sebagai bentuk komitmen bersama untuk meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia, ia juga menjelaskan bahwa saat ini Unmuh Babel memiliki 2 fakultas dan 7 program studi tentunya kita juga siap untuk melakukan pendampingan ataupun konsultasi bagi para pegawai khususnya tenaga pendidik. Kami juga telah menyediakan program program khususnya untuk memudahkan jalur kedepannya,” ungkap Fadillah Sabri.

Kesepakatan tersebut ditandai dengan penandatanganan MoU dan disaksikan seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemkab Bangka.  (Sari)

 61 total views

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.