Molen Resmikan Gedung UPTD Puskesmas Pasir Putih

  • Bagikan
banner 468x60

PANGKALPINANG, Asatu Online- Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) meresmikan Gedung UPTD Puskesmas Pasir Putih Kota Pangkalpinang, Senin (24/01).

Molen mengatakan, Puskesmas Pasir Putih ini merupakan bantuan dari Kementerian Kesehatan RI.

banner 336x280

“Alhamdulillah hari ini kita meresmikan puskesmas pasir putih yang baru, dengan bantuan dari kementerian kesehatan dari dana alokasi khusus,” katanya.

Ia menambahkan, mudah-mudahan dari kementrian pusat juga bisa membantu kita untuk Puskesmas lainnya yang masih memerlukan renovasi.

“Selamat masyarakat Pasir Putih, semoga bisa memanfaatkan ini dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan kota Pangkalpinang dr Mgs Hakim untuk pembangunan sudah maksimal namun inikan masih ada masa perawatan.

“Masa perawatan itu nantikan apa bila masih ada yang kurang bagus atau mungkin ada yang mau memperbaiki kita akan perbaiki lagi,” ungkapnya.

Kata Kepala Dinas Kesehatan, total penggunaan anggaran pusat dalam membangun Puskesmas Pasir Putih sebesar Rp12.069 Miliar.

“kita dapat bantuan sebesar itu karena kemarin kita menyelesaikan proyek yang di Girimaya dengan bagus tanpa kendala, jadi di situlah pemerintah pusat memberikan bantuan,” tuturnya.

 232 total views

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.