Sinergitas Antara Media Mitra, Bersama Kapolres Bangka

  • Bagikan
banner 468x60

Bangka, Asatu Online – kegiatan senam bersama dan Coffee Morning antara Media Mitra Polres Bangka bersama Kapolres Bangka, AKBP Indra Kurniawan, SH, S.I.K, M.Si. Sabtu (22/01/2022).

Pertemuan tersebut upaya menjalin keakraban antara media mitra dengan Kapolres Bangka,terlihat jelas di kegiatan senam bersama dengan Kapolres Bangka,sesekali bercanda gurau dan saling tegur sapa baik media mitra maupun Kapolres sendiri.

banner 336x280

Dalam kegiatan tersebut, Hadir pula Kasi Humas Polres Bangka, Akp Zulkarnain, Kabag SDM, Akp Erpiansyah, SH, Paur Subbag bin Ops Ipda Haris Tampubolon dan personil Polres Bangka.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Bangka menyampaikan kepada awak media bahwa pertemuan silaturahmi ini adalah sebagai jalin komunikasi secara kekeluargaan antara media mitra Polres Bangka bersama Pimpinan dan pelaksana yang ada di Polres Bangka.

“Silaturahmi ini salah satu perintah Allah SWT, karena dengan memperpanjang tali silaturahmi dapat memanjangkan usia dan rezeki kita. para awak media mempunyai peranan penting dalam bekerjasama dan berkolaborasi untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Polres Bangka,” terang Indra.

Ia juga berharap, agar kedepannya Polri dapat menjalankan tugas dan fungsi lebih baik lagi, dan lebih kredibel sesuai dengan instruksi Kapolri dengan program lebih presisi lagi. Kepada para awak media agar lebih kredibel dan lebih meningkatkan kapasitas, kapabilitas dan kompetensi dalam membuat berita. Sehingga dapat menghasilkan berita yang lebih mantap dan memiliki konten yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Pada pertemuan ini, kita sama-sama agar lebih baik kedepannya. Kita sama-sama dapat menjalankan Tupoksi, kepada rekan-rekan media agar dapat meningkatkan lagi kapasitasnya secara kapabilitas dan kompetensi yang dimiliki agar menghasilkan berita yang bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya. ( Sari )

 97 total views

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.