Reza Herdavid Lantik 31 Kades Terpilih

  • Bagikan
banner 468x60

Basel, Asatu Online – Bupati Bangka Selatan (Basel), Riza Herdavid melantik sebanyak 31 Kepala Desa terpilih hasil pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Basel tahun 2021, bertempat di gedung Serbaguna Pemkab Basel, Kamis (20/01/2022).

Dalam sambutannya, Bupati Riza Herdavid mengucapkan selamat dan harapan kepada para kades terpilih tersebut.

banner 336x280

“Saya ucapkan selamat kepada 31 Kades terpilih yang dilantik hari ini, semoga bisa mengemban amanah dan tugas-tugas barunya dan para kades harus berkolaborasi dengan baik dan benar, dengan cara harus mengutamakan kepentingan rakyat di atas kepentingan pribadi dan kepentingan lainnya,” pesannya.

Bupati Basel juga menyampaikan harapannya kepada pihak-pihak terkait dalam membimbing kades-kades terpilih ini.

“Kita mengharapkan bimbingan dari pihak Kejaksaan Negeri, pihak kepolisian, dan pihak DPRD agar sinergi kabupaten dan desa ini jauh lebih baik dan untuk terwujudnya visi misi dari kabupaten serta desa-desa, agar berjalan dengan baik dan benar sesuai koridor, tidak menyalahi aturan, tidak menyalahi administrasi, sehingga dari tahun 2022-2028 mereka dapat bekerja dengan baik dan benar tanpa ada suatu masalah apapun,” kata Orang Nomor Satu di Basel itu.

Dalam acara ini juga Bupati Basel juga sekaligus melantik 31 Ketua Penggerak PKK Desa yang dilantik oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten, Hj Elizia Riza Herdavid.

Kemudian Reza Herdavid sampaikan harapannya kepada 31 Ketua PKK Desa ini. “Kami berharap, kepada semua Ketua PKK yang dilantik hari ini, agar dapat menjalankan amanah dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggungjawab dengan cara menyukseskan implementasi 10 program pokok PKK dan berdayakan program keluarga sesuai wilayah kerja desa masing-masing,” tutur Bupati David panggilan akrabnya.. (gei)

 

 

 162 total views

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.